PAFI Cabang Bantaeng Manfaatkan Momentum Ramadan untuk Berbagi

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Cabang Bantaeng untuk berbagi kepada sesama, Kamis (7/6/2018).

PAFI Cabang Bantaeng Manfaatkan Momentum Ramadan untuk Berbagi
HANDOVER
Momentum bulan Ramadan atau bulan penuh berkah dimanfaatkan oleh Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Cabang Bantaeng untuk berbagi kepada sesama, Kamis (7/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Momentum bulan Ramadan atau bulan penuh berkah dimanfaatkan oleh Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Cabang Bantaeng untuk berbagi kepada sesama, Kamis (7/6/2018).

Dimulai dengan bakti sosial pembagian sembako dan pakaian bekas layak pakai pada beberapa titik di ke Kecamatan Bantaeng seperri Lorong Papan, Lembang-Lembang, Tompong, Kolasa dan Borong Kalukua.

Menurut Ketua PC PAFI Bantaeng, St Saruni, bahwa penentuan sasaran baksos berdasarkan data Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga (PIS-PK) serta data kader gizi.

"Sasaran saei kegiatan Baksos kami sesuai PIS PK, ini juga terlaksana atas partisipasi seluruh anggota PAFI Cabang Bantaeng," ujarnya via rilis kepada TribunBantaeng.com, Jumat (8/6/2018).

Tidak hanya itu, kegiatan sosial pun dilanjutkan dengan bagi-bagi menu buka puasa untuk pengguna jalan di Jl Raya Lanto Bantaeng dengan pengawalan Satlantas Polres Bantaeng.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama segenap anggota PAFI Cabang Bantaeng. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved