Kohati Kedokteran Unhas Berbagi Alquran dan Mukenah untuk Masjid

Pahista mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih anggota dan alumni HMI Kedokteran Unhas.

Kohati Kedokteran Unhas Berbagi Alquran dan Mukenah untuk Masjid
HANDOVER
Dalam rangkaian kegiatan di bulan Ramadan, Korps HMI-Wati (Kohati) Kedokteran Unhas membagikan mukenah dan Alquran ke beberapa mesjid di kota Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dalam rangkaian kegiatan di bulan Ramadan, Korps HMI-Wati (Kohati) Kedokteran Unhas membagikan mukenah dan Alquran ke beberapa mesjid di kota Makassar.

Salah satu pengurus Kohati HMI Kedokteran Unhas, Pahista mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih anggota dan alumni HMI Kedokteran Unhas.

"Kami sudah mengagendakan beberapa kegiatan di bulan Ramadan, setelah sebelumnya kami melakukan kunjungan ke panti asuhan dan berbagi takjil, kali ini kami melaksanakan pembagian mukenah dan Alquran ke beberapa mesjid di kota Makassar," ucapnya dalam rilis, Jumat (8/6/2018).

Ia mengatakan, untuk pembagiannya mereka prioritaskan ke mesjid dan mushallah di lingkup rumah sakit, dan selebihnya dibagikan ke beberapa lokasi lainnya.

Asfira Asmawat selaku sekretaris umum Kohati HMI Kedokteran Unhas menjelaskan bahwa kegiatan amal di bulan Ramadan menjadi prioritas mereka tiap tahunnya.

"Kami berfokus pada kegiatan-kegiatan amal di bulan Ramadan ini, semoga bisa membantu memudahkan beban orang lain juga bernilai ibadah di mata Tuhan yang maha kuasa aamiin ya Rabb," ujar Asfira. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved