Motor Plat Merah vs Truk di Deteng-deteng Majene, Pengendara Motor Tewas

Heri Sandi meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD Majene akibat luka terbuka pada bagian kepala depan.

Motor Plat Merah vs Truk di Deteng-deteng Majene, Pengendara Motor Tewas
handover
Sepeda motor milik Heri Sandi (23) yang kecelakaan di Lingkungan Deteng Deteng, Kelurahan Totoli, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene diamankan di Mapolres Majene, Selasa (5/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAJENE - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Lingkungan Deteng Deteng, Kelurahan Totoli, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (5/6/2018).

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda Motor Honda BeAT plat merah dengan nomor polisi DC 6999 FB yang dikemudikan Heri Sandi (23) dengan truk bernopol DC 8571 BG dikemudikan Bambang Suryanto (37).

Heri Sandi meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD Majene akibat luka terbuka pada bagian kepala depan sampai tenggorokan dan patah pada paha kanan.

Baca: Ini Penyebab Kecelakaan di Bangkala Barat yang Menewaskan Pengendara Asal Gowa

Baca: Tenaga Ahli Konstruksi Minim di Indonesia, Kecelakaan Kerja Marak

Menurut keterangan saksi mata, Siska (19) peristiwa itu terjadi saat Heri Sandi mengendarai motor melaju dari arah Selatan menuju Utara dengan kecepatan tinggi.

"Saat bersamaan juga bergerak mobil truk dari arah yang berlawanan dengan kecepatan relatif tinggi dan langsung menabrak Honda BeAT. Korban terlempar kesisi kanan jalan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Siska kepada TribunSulbar.com.

"Anggota langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban menuju rumah sakit. Barang bukti juga sudah diamankan di Mapolres Majene," kata Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help