PDAM Parepare Bangun Penampungan Air di Jalan Sudirman, Segini Kapasitasnya

Luki sapaan akrab Dirut PDAM Parepare menuturkan, reservoar ini akan menunjang khususnya kantor SKPD yang ada di dekat titik

PDAM Parepare Bangun Penampungan Air di Jalan Sudirman, Segini Kapasitasnya
mulyadi/tribunparepare.com
Kantor PDAM Parepare 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE  -Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare membangun reservoar atau bak penampungan 1000 m2 di jalan Jendral Sudirman, Parepare.

Pembangunan reservoar yang dikerjakan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ini untuk menunjang sumur bor dalam yang di titik tersebut.

Direktur PDAM Kota Parepare, Lukman Hakim, Senin (4/6/2018) menjelaskan, jika reservoar ini nantinya akan menunjang ketersediaan air di empat penjuru.

"Jalan Jendral Sudirman merupakan titik paling tinggi sehingga dengan adanya reservoar ini bisa melayani di empat dari titik sumur bor dalam di jalan Jendral Sudirman,"terang dia.

Luki sapaan akrab Dirut PDAM Parepare menuturkan, reservoar ini akan menunjang khususnya kantor SKPD yang ada di dekat titik ini salah satunya Rujab Wali Kota Parepare juga.

"Insya Allah ini akan menjadi penunjang utama di wilayah tersebut. Selama ini pun memang titik ini yang kerap mendapatkan keluhan dari pelanggan. Dengan adanya bak penampungan ini diharapkan keluhan sudah berkurang,"tambah Luki.

Pemkot Parepare menganggarkan sebesar Rp 1,5 miliar untuk pembanguna reservoar tersebut melalui dana yang bersumber dari APBD 2018

Penulis: Mulyadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help