Pilwali Makassar 2018

Ingin Makassar Maju dan Berkembang? Appi: Coblos Paslon Bergambar

Dalam silaturahmi yang digagas masyarakat setempat, Appi menjebarkan beberapa program unggulannya.

Ingin Makassar Maju dan Berkembang? Appi: Coblos Paslon Bergambar
Alfian/tribun-timur.com
Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, menghadiri undangan berbuka puasa warga di Kompleks Pasar Terong, Makassar, Senin (28/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Dukungan masyarakat Kota Makassar dalam memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilkada Makassar semakin tak terbendung.

Itu tercermin setelah KPU Kota Makassar memutuskan bahwa Pilwalkot Makassar hanya diikuti satu pasangan tunggal yakni duet nomor urut 1 Appi-Cicu (Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi).

Meski Appi-Cicu harus berhadapan dengan kolom kosong, tetapi duet yang dikenal merakyat, religius dan amanah ini tak ingin jumawa.

Relawan, tim pemenangan pasangan Pengusaha-politisi ini tetap bekerja menggalang suara termasuk mensosialisasikan program unggulan Appi-Cicu ke masyarakat.

Hal itu terbukti dengan kehadiran Appi memenuhi undangan silaturahmi dengan masyarakat di kawasan Panakkukang tepatnya di Kompleks IDI Jalan Dr Leimina, beberapa hari lalu.

Dalam silaturahmi yang digagas masyarakat setempat, Appi menjebarkan beberapa program unggulannya.

Bukan hanya itu, CEO PSM ini juga meminta seluruh masyarakat agar Pilkada Makassar disambut dengan damai serta menyalurkan hak suaranya di TPS 27 Juni mendatang.

"Marilah kita menyambut pilkada ini tanpa tekanan, masyarakat mesti memberikan hak suaranya untuk Makassar lebih maju kedepannya,"ucap Appi disela- sela sambutanya berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur, Minggu (3/5/2018).

Sementara itu, Koordinator Tim Makassar Maju Kecamatan Panakukkang, Arif Gali mengatakan pertemuan ini merupakan bentuk sosialisasi ke masyarakat, dimana pilkada Makassar hanya satu kandidat calon walikota.

"Kami optimis masyarakat Panakukkang sudah memilih pasangan Appi-Cicu, selain memberikan harapan program yang jelas, masyarakat juga sudah banyak beralih setelah ditetapkan satu kandidat dipilwali Makassar,"ucapnya usai buka puasa bersama.

Pergerakan dukungan masyarakat pun terus mengalir kepada pasangan Appi- Cicu, itu ditandai dalam setiap kegiatan masyarakat turut menyatakan dukungan langsung.

Bahkan, tim dan relawan Appi- Cicu yang bergerak dimasyarakat meyakini masyarakat yang sebelumnya masih abu-abu mulai beralih ke pasangan dengan tagline 'Makassar Untuk Kita' ini. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help