Polda Sulbar Percepat Pembentukan Polres Mamuju Tengah

Percepatan pembentukan Polres Mamuju Tengah dalam rangka peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Polda Sulbar Percepat Pembentukan Polres Mamuju Tengah
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Polda Sulbar menggelar rapat pembentukan Polres Mamuju Tengah, di ruangan vicon mapolda, Jl. Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Rabu (23/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan percepatan pembentukan Polres Mamuju Tengah.

Pagi tadi, Rabu (23/5/2018) Polda Sulbar melakukan rapat pembentukan struktur organisasi Polres Mamuju Tengah, yang berlangsung di ruangan vicon Mapolda Sulbar, Jl. Ahmad Kirang, Kecamatan Mamuju, yang diikuti para pejabat utama Polda dan Kabag Sumda Polres Mamuju.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar yang memimpin rapat mengatakan, percepatan pembentukan Polres Mamuju Tengah dalam rangka peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah sudah mulai terealisasi, sarana kantor sudah mulai dibangun tentunya melalui dukungan pemerintah dan masyarakat setempat,"kata Baharudin Djafar.

Ia menuturkan, masih banyak hal-hal yang harus dilengkapi seperti penempatan personil, dukungan sarana prasarana dan fasilitas pendukung lainnya, sehingga pelaksanaan tugas ke depan dapat ditunjang dengan baik.

"Yang menjadi pembahasan pokok dalam kegiatan ini, yakni penempatan personil yang akan menduduki jabatan yang ada, anggaran yang akan digunakan dan lain sebagainya,"ujarnya.

Dari masukan berbagai pejabat utama, kata dia, terkait solusi untuk Polres Mamuju Tengah, kedepan dalam merealisasikan pelaksanaan tugas, telah disepakati bahwa untuk pengisian jabatan maupun personil, sementara ini akan diambil personil dari polres induk sebagai upaya agar menunjang pelaksanaan tugas utamanya dalam menghadapi pemilu 2019.

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved