VIDEO: Begini Kondisi Istri Amin Syam Usai Kecelakaan di Barru

Sementara istrinya, Hj Apiati Amin Syam luka sobek di lutut kanan, sobek di jidat dan mengalami benturan di bagian dada.

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Muh Amin Syam mengalami kecelakaan di poros trans Sulawesi tepatnya di Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Rabu (16/5/2018) sore.

Menurut keterangan anggota Satlantas Polres Barru yang berada di TKP, Bripka Yumanto, kecelakaan tersebut terjadi di jalur penyempitan jalan di Pancana.

"Sopir pak Amin Syam diduga tidak mengetahui adanya penyempitan jalan di jalur tersebut sehingga mengakibatkan kendaraannya yang melaju dari arah Barru tabrakan dengan truk boks yang dari arah Makassar," kata Bripka Yumanto kepada TribunBarru.com.

Kendaraan Marcedes Benz dengan nomor polisi DD 1 AK milik Amin Syam ditumpangi empat orang saat bertabrakan dengan mobil boks DD 8940 KU.

Akibat kecelakaan tersebut, Amin Syam mengalami luka sobek di dagu.

Sementara istrinya, Hj Apiati Amin Syam luka sobek di lutut kanan, sobek di jidat dan mengalami benturan di bagian dada.

"Pak Amin Syam bersama istrinya yang mengalami luka langsung kami bawa ke RSUD Barru. Sedangkan sopir dan satu keluarganya yang lain dalam kondisi baik atau tidak apa-apa," tandasnya.

Sementara itu, dokter yang menangani Amin Syam dan istrinya, dr Adi menyebut kondisi keduanya dalam keadaan stabil.

"Dua-duanya stabil. Hanya saja istri pak Amin Syam sedikit kesakitan di dadanya karena mengalami benturan saat kecelakaan. Tapi hasil rontgen kami tidak ada gangguan dalam tubuhnya, semuanya dalam kondisi stabil," ujarnya.

Istri Amin Syam, Hj Apiati saat ini sudah dirujuk ke RS Siloam Makassar.

"Beliau dirujuk ke RS Siloam untuk proses pemulihan saja karena kondisinya tetap baik, tidak ada yang parah," ujar Adi menambahkan.

Pantauan TribunBarru.com, saat akan dirujuk ke RS Siloam Makassar, istri Amin Syam yang memperlihatkan ekspresi kesakitan.

Beberapa keluarga tampak mendampinginya di dalam ambulans yang akan membawanya ke RS Siloam.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved