Instruksi Mabes Polri, Polda Sulsel Bisa Tembak di Tempat Pelaku Teror

Polda Sulsel diinstruksikan agar bisa menindak tegas, terduga pelaku teroris dengan langsung menembak ditempat.

Instruksi Mabes Polri, Polda Sulsel Bisa Tembak di Tempat Pelaku Teror
DARUL AMRI
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Polda Sulsel diinstruksikan agar bisa menindak tegas, terduga pelaku teroris dengan langsung menembak ditempat.

Instruksi langsung dari Mabes Polri ini disampaikan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, saat ditemui wartawan Makassar, Rabu (16/5/2018).

"Sesuai instruksi, pokoknya kalau ada aksi teroris yang sudah kita ketahui itu langsung kita tembak ditempat, tidak ada lagi alasan apapun itu," tegasnya.

Menurut Kombes Dicky, terus terang pelaku terpris ini tentunya sudah siap untuk mati. Maka dari itu tindakan tegas kepolisian dengan menembak ditempat.

"Mereka ini (Pelaku teroris) ini sudah siap untul mati, seperti meledakkan diri mereka di kantor-kantor polisi. Jadi kita tentu tempat langsung," lanjut Dicky.

Diberitakan, setelah peristiwa di Mako Brimob, Depok. Terjadi lagi aksi teror di beberapa lokasi di Surabaya termaksud juga di markas Polrestabes Surabaya.

Pagi tadi, sekitar pukul 09.00 Wita. Satu unit mobil yang di dalamnya ada empat terduga teror menerobos pos penjagaan Mapolda Riau, seorang polisi tewas. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved