Gratis Takjil di HFC Selayar Selama Ramadan

Kami tidak menargetkan batasan untuk penerima takjil, yang jelas akan disiapkan bagi pelanggan setia di HFC secara gratis.

Gratis Takjil di HFC Selayar Selama Ramadan
nurwahidah/tribunselayar.com
Suasana Rumah Makan Hijrah Food Court ( HFC) yang berlokasi di Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (16/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Rumah Makan Hijrah Food Court ( HFC) yang berlokasi di Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menyiapkan takjil gratis bagi pengunjung selama Ramadan.

Pembagian takjil gratis mulai pekan kedua bulan puasa dan dilaksanakan empat kali seminggu. Hal itu dikemukakan Pemilik HFC, M Ramlan kepada TribunSelayar.com, Rabu (16/5/2018).

"Kami tidak menargetkan batasan untuk penerima takjil, yang jelas akan disiapkan bagi pelanggan setia di HFC secara gratis," katanya.

Baca: Paguyuban Online Makassar Akan Gelar Bagi Takjil Gratis Selama Bulan Ramadan

Baca: Jappa-jappa Citra Garden Hadir Lagi di Gowa, Siapkan Menu Takjil

Sejumlah kegiatan bernuansa Ramadan juga akan meramaikan HFC. "Seperti lomba busana muslim untuk anak-anak dan lomba memasak dalam tema Pesona Kuliner Ramadhan," ujarnya.

Menemani ngabuburit, pengelola HFC juga bakal menyajikan musik akustik dan lagu-lagu religi. Salah satu mitra utama HFC yakni Ramlanis Coffee Shop akan memberikan harga promo selama Ramadan bagi pelanggan pelanggan loyal.

Untuk harga khusus ini berlaku pada pekan terakhir Ramadan atau menjelang Hari Raya Idulfitri. Hal itu dilakukan sebagai bentuk terima kasih dan rasa syukur dapat berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help