Pilkada Polman

Di Kecamatan Tutar Polman, Ketua PKB Sulbar: Jangan Ragu Pilih AIM-beNAR

KH. Syibli Sahabuddin kembali mendapingin calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut dua

Di Kecamatan Tutar Polman, Ketua PKB Sulbar: Jangan Ragu Pilih AIM-beNAR
HANDOVER
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulbar, KH. Syibli Sahabuddin, mendapingin calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut dua, Andi Ibrahim Masdar-Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) melakukan kampanye di Kecamatan Tutar, Selasa (8/5/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulbar, KH. Syibli Sahabuddin kembali mendapingin calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut dua, Andi Ibrahim Masdar-Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) melakukan kampanye, Selasa (8/5/2018).

Kali ini, kampanye gelar di wilayah Kecamatan Tutar, Polman, yang dilaksanakan di dua desa, di antaranya Desa Ambo Padang dan Desa Peburru.

Pada kesempatan tersebut KH. Syibli Sahabudin mengatakan, calon Bupati dan Wakil Polman AIM beNAR adalah pemimpin yang diinginkan oleh masyarakat Polman.

"Olehnya, saya menyatakan bergabung dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan calon pemimpin kita yang diinginkan mayoritas masyarakat Polman,"kata Shybli dalam rilis yang diterima TribunSulbar.com, Rabu (9/5/2018).

Annangguru Syibli mengharapkan dalam menghadapi Pilkada, masyarakat Tutar khususnya Ambo Padang dapat bersatu dan tidak terpecah-pecah memenangkan Paslon incumben.

"Masyarakat Ambo Padang jangan ada bercerai berai, dan tetap menyatukan diri di barisan pemenang nomor urut dua."ujarnya.

Sementara di Desa Peburru, Syibli Sahabuddin juga meminta kepada masyarakat setempat untuk tidak ragu memilih AIM-beNAR.

"Jangan ragu bersama AIM-beNAR, karena kita berada dibarisan yang menang. Saya ini, ingin menang, makanya saya bersama pemenang,"tuturnya. (*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help