PSM Vs Mitra Kukar

Preview PSM Vs Mitra Kukar, Rafael Berges Pede Tanpa 4 Pilar, Robert Siapkan Kejutan

Kejutan seperti apa yang dijanjikan Coach Robert Alberts saat timnya bersua dengan Bayu Pradana dkk?

Preview PSM Vs Mitra Kukar, Rafael Berges Pede Tanpa 4 Pilar, Robert Siapkan Kejutan
sriwijaya post
Bek PSM Steven Paulle saat menghentikan aksi Striker Sriwijaya FC Beto Goncalves dalam laga Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, 28 April 2018 lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts menyiapkan kejutan saat tim asuhannya menjamu Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-7 di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (6/5/2018) malam.

Kejutan seperti apa yang dijanjikan Coach Robert Alberts saat timnya bersua dengan Bayu Pradana dkk?

Sayang, Robert tak mau jujur terkait kejutan yang sempat dilontarkannya dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan kedua tim di Hotel Same, Makassar, Sabtu (5/5/2018).

“Anda tidak akan pernah tahu kejutan seperti apa yang akan saya berikan (pada laga kontra Mitra Kukar)," ujarnya saat jumpa pers.

Baca: Preview PSM Vs Mitra Kukar, Robert Senang, Striker Bruce Djite Bisa Starter, Tapi Ada Syaratnya!

Robert memberi kata kunci yakni ritme permainan Rivky Mokodompit dkk bakal berbeda. "Besok (hari ini) kesempatan menampilkan ritme permainan yang berbeda,” lanjutnya.

Tak ingin dibeberkannya, namun Tribun Timur memprediksi jika skuadnya memang bakal turun dengan formasi atau skema permainan berbeda dibanding tiga laga terakhir.

Wiljan Telah Kembali

Tentu saja ini merujuk pada kembalinya Willem Jan Pluim di dalam tim. Wiljan, sempat meninggal rekan-rekan setimnya hampir tiga pekan karena kembali ke Belanda –saat ayahnya sakit lalu meninggal dunia.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved