PSM Vs Mitra Kukar

Preview PSM Vs Mitra Kukar, Robert Senang, Striker Bruce Djite Bisa Starter, Tapi Ada Syaratnya!

Kekuatan tim PSM akan full team saat menjamu Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-7

Preview PSM Vs Mitra Kukar, Robert Senang, Striker Bruce Djite Bisa Starter, Tapi Ada Syaratnya!
tribun timur/muhammad abdiwan
Striker PSM asal Australia Bruce Jose DJite saat melakukan tendangan dalam sesi latihan di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (4/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perasaan Pelatih PSM Robert Rene Alberts tengah bahagia dan senang jelang laga PSM kontra Mitra Kukar.

Apa pasal? Kekuatan tim PSM akan full team saat menjamu Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-7, di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (6/5/2018) malam.

Pada pertandingan yang akan ditayangkan langsung di televisi swasta tersebut, PSM bakal dalam formasi lengkap. PSM akan diperkuat Willem Jan Pluim dan Bruce Djite.

Baca: Preview PSM Vs Mitra Kukar, Wiljan Pluim Sudah Gabung Latihan, Apakah Bakal Dimainkan?

Apa? Ya, Pluim dan Bruce bakal bisa main lawan Mitra Kukar? Inilah hal yang paling ditunggu-tunggu Roberts. Sebab dalam enam laga sebelumnya, keduanya belum pernah tampil bersama.

Kabar baiknya, Bruce bakal bisa tampil lebih lama. Pada laga melawan Sriwijaya FC, 29 April lalu, ia hanya tampil 26 menit saja, kini bisa tampil lebih dari itu.

"Mungkin 60 menit (1 jam) maksimal dia bisa bermain hadapi Mitra Kukar," ujar Pelatih Robert Rene Alberts saat ditemui di Stadion Mattoanging, Jumat (4/5) usai latihan tim PSM.

Baca: Lihat Video Serunya Acara Makan Pizza di Ultah Klok, Ada Komentarnya dengan Logat Makassar

Seperti diketahui, Bruce baru saja pulih dari cedera yang ia alami. Cedera itu membuatnya harus lama menjalani pemulihan, sehingga menurut Robert tak bisa dipaksa bermain lama.

Lantas bagaimana peluang Bruce Djite sebagai starter? Robert enggan memberi garansi. Tapi ia tahu sampai dimana kondisi kebugaran pemainnya.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved