Pilgub Sulsel 2018

Cakka Berkunjung ke Barru, Ini Agendanya

Tim sukses IYL-Cakka (Rumah Kita) sudah mempersiapkan perlengkapan acara kampanye terbatas tersebut.

Cakka Berkunjung ke Barru, Ini Agendanya
TRIBUN TIMUR/AKBAR HS
Tim sukses IYL-Cakka Koordinator Lapangan (Korlap) Bagian acara, Amrullah Said. 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Muzakkar dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Barru hari ini, Rabu (2/5/2018).

Menurut Koordinator Lapangan (Korlap) Bagian acara, Amrullah Said, kunjungan  Cakka sapaan Andi Muzakkar ke Barru dalam rangka menghadiri kampanye terbatas yang dipusatkan di Sumpang Binnagae, Kecamatan Barru.

"Sebenarnya ada beberapa agendanya yang beliau (Cakka) kunjungi di Barru, tapi acara intinya adalah kampanye terbatas yang akan dilaksanakan sebentar sekitar pukul 02.00 Wita di Sumpang Binangae ini," kata Amrullah kepada TribunBarru.com.

Sementara agenda lain Wakil dari Calon Gubernur Ichsan Yasin Limpo (IYL) itu di Barru adalah bertemu warga dan tokoh masyarakat di beberapa tempat.

Diantaranya di Dusun Passedde, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau dan juga di Desa Madello Balusu, Kecamatan Balusu.

"Tadi pukul 10.00 pak Cakka sudah ke Barru dan sekarang beliau sementara berada di Balusu bertemu warga dan tokoh masyarakat di sana. Kelompok tani juga dia bakal temui di Tanete Rilau," ujar Amrullah.

Selain bertemu warga, tokoh masyarakat dan kelompok tani, pasangan Cawagub nomor urut empat itu juga diagendakan berkunjung ke Industri kripik pisang yang ada di Balusu.

"Setelah kunjungan itu, baru beliau menghadiri acara kampanye terbatas untuk menyampaikan programnya dan mendengar aspirasi masyarakat di sini (Sumpang Binangae). Acara terkakhir kita akan ngopi bareng di Warkop Eko Jl Cakalang, Kecamatan Barru," tambahnya.

Pantauan TribunBarru.com, tim sukses IYL-Cakka (Rumah Kita) sudah mempersiapkan perlengkapan acara kampanye terbatas tersebut.

Tenda terlihat sudah terpasang serta ratusan kursi sudah dijejer rapi di lokasi acara. (*)

Penulis: Akbar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved