Tawuran Antar Kelompok Pemuda Pecah di Sulurang Jeneponto, Satu Tewas

Kehadiran Benny di lokasi kejadi awalnya hanya ingin menyaksikan perkelahian antara Jerry dan Judding.

Tawuran Antar Kelompok Pemuda Pecah di Sulurang Jeneponto, Satu Tewas
HANDOVER
Perkelahian antar kelompok pemuda terjadi di kampung Sulurang, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (30/05/2018) malam. Perkelahian melibatkan remaja asal Kampung Paranglambere dan remaja asal Kampung Taipa Kalongkong. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muslimin Emba

TRIBUNJENEPONTO.COM, TAMALATEA - Perkelahian antar kelompok pemuda terjadi di kampung Sulurang, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (30/05/2018) malam.

Perkelahian melibatkan remaja asal Kampung Paranglambere dan remaja asal Kampung Taipa Kalongkong.

Bermula saat Jerry pemuda Kampung Paranglambere dan Judding pemuda Kampung Taipa Kalongkong, berencana melakukan perkelahian dengan cara duel di kampung Sulurang.

Keduanya yang masing-masing membawa rekan sebanyak 10 orang pun tiba di kampung Sulurang, lokasi rencana perkelahian akan dilansungkan.

Namun, sebelum perkelahian antara Jerry dan Judding dimulai, seorang rekan Judding asal kampung Taipa Kalongkong melempar batu ke arah Jerry dan rekannya.

Perkelahian kedua kelompok pemuda itu pun terjadi.

Beberapa saat, seorang dari kubu Jerry bernama Benny mengaku menderita luka pada bagian dadanya saat hendak mengejar pelaku pelemparan dari kubu Judding yang melarikan diri ke dalam perkebunan jagung warga.

Benny yang mederita luka pada bagian dada dan lengannya pun memberitahukan kondisinya ke adiknya Lery.

Melihat luka yang diderita Benny, Leri pun membawa sang kakak ke Puskesmas Tamalatea menggunakan motor untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun berselang beberapa saat, Benny dinyatakan meninggal dunia akibaya luka yang diduga bekas tikaman senjata tajam pada bagian dada dan lengannya.

"Sekitar pukul 00.15 Wita, jenazah korban (Benny) dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan," kata Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul dalam rilisnya.

Kehadiran Benny di lokasi kejadi awalnya hanya ingin menyaksikan perkelahian antara Jerry dan Judding.

"Berdasarkan keterangan Andi (16) warga Paranglambere, Benny hadir di lokasi kejadian untuk menyaksikan perkelehian antara Jerry dan Judding," ujarnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari pelaku penikaman Benny. (*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help