Pilwali Parepare

Kader Partai Pendukung Masif Sosialisasikan 22 Program FAS-AS

Calon anggota legislatif Perindo juga diberi tugas khusus menyosialisasikan 22 program unggulan FAS dimanapun berada.

Kader Partai Pendukung Masif Sosialisasikan 22 Program FAS-AS
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Kader partai pendukung FAS-AS masif sosialisasikan 22 program FAS-AS 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Pasangan nomor urut dua, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS-AS) tidak hanya mendapatkan energi pemenangan dari partai pengusungnya. Tetapi juga dari partai pendukung yakni PBB, Perindo dan PKPI.

Kader dan pengurus partai setia menghadiri kampanye FAS-AS. Baik dialogis maupun ikut berjalan kaki bersama dalam kampanye blusukan. Hal tersebut, bagian dari komitmen mereka mendukung dan memenangkan FAS.

"Kita upayakan selalu hadir dalam setiap kampanye. Ini menunjukkan kepada warga, bahwa partai kita hadir mengawal dan mendampingi FAS," ungkap legislator PBB Sudirman Tansi, bersama Ketua DPC PBB Parepare Andi Lilling, Kamis (19/4/2018).

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan sekretariat DPC PBB Parepare sebagai posko pengaduan masyarakat, bilamana menemukan pelanggaran atau hal-hal yang merugikan paslon FAS.

Sekretaris Perindo, Abdul Aziz menambahkan, kader dan calon anggota legislatif Perindo juga diberi tugas khusus menyosialisasikan 22 program unggulan FAS dimanapun berada.

"Instruski DPP Perindo dengan jelas meminta kita total memenangkan FAS-AS. Makanya kader dan Bacaleg Perindo selain setia menghadiri kampanye, juga aktif mensosialisasikan program-program FAS-AS. Apalagi, banyak program yang se-visi dengan program kita," jelas Aziz.

Pada Pilwalkot Parepare 2018, FAS-AS diusung oleh Nasdem, PKS, PKB, dan PPP dan didukung PBB, Perindo dan PKPI. (*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help