TribunTimur/

Umar Congge Jabat Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai berganti, Minggu (15/4/2018).

Umar Congge Jabat Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai
HANDOVER
Suasana pergantian Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai berganti, Minggu (15/4/2018).

Kali ini dijabat oleh Umar Congge dilantik sebagai Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai periode 2018-2022 menggantikan pejabat lama Marzuki Ali oleh Wakil Ketua Majelis DIKTILITBANG Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. H. Irwan Akub.

Marzuki Ali menyampaikan bahwa sebagai pimpinan selama dua periode tahun 2010-2018 berbagai keberhasilan dan peningkatan STISIP tidakvlepas dari dukungan seluruh pihakvl termasuk Pemkab Sinjai.

" Terima kasih setulus-tulusnya terutama kepada jajaran Pemkab sinjai yang telah mendukung, juga kepada Kopertis wilayah IX, Pimpinan muhammadiyah dari semua tingkatan yang mendorong Kemajuan sinjai.

Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai yang baru dilanti, Umar Congge mengatakan bahwa terpilihnya sebagaui ketua STISIP merupakan dan amanah untuk melanjutkan kepemimpinan yang lama.

"Mari bersama-sama dan bekerja keras untuk memajukan STISIP agar menjadi sebuah Perguruan Tinggi yang duakui kualitasnya," ungkapnya.

Berbagai tugas dan tantangan yang menjadi target kedepan yakni menjadikan perguruan tinggi ini meraih akreditasi B, membuka ka program pascasarjana dan ingin menjadikan STISIP meningkat menjadi sebuah universitas yang berkualitas.

Sementara itu Pelaksana Tugas Bupati Sinjai, Fajar Yanwar dalam arahannya menyampaikan bahwa STISIP Muhammadiyah Sinjai telah banyak berkontribusi bagi pembangunan Sinjai khususnya di bidang pendidikan.

"Semoga semangat kebersamaan yang telah dirintis oleh pimpinan lama dapat dipertahankan," jelasnya. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help