Sambut Harlah ke-58, PMII Palopo Gelar Diskusi Hukum

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh warga PMII, namun juga berbagai aktivis mahasiswa, pemuda, dan akademisi Kota Palopo.

Sambut Harlah ke-58, PMII Palopo Gelar Diskusi Hukum
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Pengurus Pergerakan Mahasiswa Indonesia (PMII) Cabang Kota Palopo menggelar bincang malam permasalahan hukum di Cafe Solata, Jl Merdeka, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Minggu (15/42018) malam. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Pengurus Pergerakan Mahasiswa Indonesia (PMII) Cabang Kota Palopo menggelar bincang malam permasalahan hukum di Cafe Solata, Jl Merdeka, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Minggu (15/42018) malam.

Kegiatan itu dilakukan untuk menyambut Hari Lahir (Harlah) ke-58 PMII Cabang Kota Palopo.

Mereka menghadirkan narasumber advokat perempuan, Hismah Kahman, dengan materi “Mafia Hukum Di Lingkar Republik” . Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan bazar dan temu alumni Kader PMII Luwu Raya.

Baca: PMII Pinrang Unjuk Rasa Protes Puisi Sukmawati Soekarnoputri

Baca: PMII Palopo Demo Tolak Revisi UU MD3

Ketua Panitia, Hisbullah mengatakan, selain bentuk peringatan Harlah 58 PMII, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim seluruh kader pergerakan.

“Momentum Harlah ini sebagai ajang silaturrahim Warga PMII Luwu Raya dengan harapan hubungan silaturahim ke depannya agar terus berjalan,” tuturnya.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh warga PMII, namun juga berbagai aktivis mahasiswa, pemuda, dan akademisi Kota Palopo.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved