TribunTimur/

Liga 1 2018

Jelang Laga Sore Nanti, Ini Kata Pemain PSM dan Barito Putera

Kedua tim akan berusaha mendapatkan poin penuh demi menyodok ke papan atas kelasemen Liga 1.

Jelang Laga Sore Nanti, Ini Kata Pemain PSM dan Barito Putera
HANDOVER
Rombongan tim PSM Makassar sudah tiba di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (14/4/2018) sore. Tak ada waktu istirahat, pemain kemudian diinstruksikan untuk menjalani latihan kebugaran di Gym Golden Tulip Galaxy Hotel, tempat rombongan menginap. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, BANJARMASIN - PSM Makassar akan menantang tuan rumah Barito Putera dalam lanjutan Liga Gojek pekan ke-4, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (17/4/2018) sore ini.

Kedua tim akan berusaha mendapatkan poin penuh demi menyodok ke papan atas kelasemen Liga 1.

Kapten PSM Makassar, Zulkifly Syukur mengatakan, ia dan rekan--rekannya akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan.

Meski demikian, ia menyadari mencuri poin di kandang Barito Putera bukanlah hal mudah, karena anak asuh Jacksen F Tiago terkenal tangguh kala bermain di depan publik sendiri.

"Kami bekerja keras untuk tiga poin, dan bukan hal mudah melakukan itu, tapi kamia akan bekerja keras untuk mewujudkannya," kata Zulkifly.

Baca: Curi Tiga Poin di Kandang Barito Bukan Hal Mustahil, Ini Kuncinya

Bek PSM ini juga mewaspadai lini depan Barito Putera yang diisi pemain-pemain berkualitas seperti Rizky Pora, Gavin Kwan, dan Syamsul Arif.

"Semua pemain depan Barito berbahaya, tapi kami sudah latihan bagaimana mengantisipasi mereka," ungkapnya.

Sementara pemain Barito Putera, Paulo Sitanggang berharap dapat membawa timnya mengalahkan Juku Eja.

Paulo juga mengaku senang dapat bereuni dengan dua mantan rekannya yang kini membela PSM Makassar, Agi Pratama dan Shahar Ginanjar.

"Tentunya kami akan beruusaha dan berdoa, selebihnya rejeki dari atas. Kesempatan buat ketemu mereka lagi, pasti senang, tapi kami harus tetap harus profesional," ucapnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help