TribunTimur/

PSM Makassar

PSM Makassar - Ini Harapan Robert untuk Dua Eks Pemain Barito

PSM Makassar akan menantang tuan rumah Barito Putera dalam lanjutan Liga Gojek pekan ke-4

PSM Makassar - Ini Harapan Robert untuk Dua Eks Pemain Barito
TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM
Pelatih PSM Robert Rene Alberts saat jumpa pers Minggu (15/4/2018). Laga Barito Putera vs PSM Makassar digelar Senin (16/4/2018) besok 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, BANJARMASIN - PSM Makassar akan menantang tuan rumah Barito Putera dalam lanjutan Liga Gojek pekan ke-4, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (17/4/2018) besok.

Pertandingan ini juga akan menjadi kesempatan bagi beberapa pemain untuk menunjukkan kualitasnya, tak terkecuali bagi dua pemain baru PSM, Agi Pratama dan Shahar Ginanjar.

Baca: PSM Makassar - Maczman Zona Kalsel Siap Merahkan Stadion 17 Mei

Kiper PSM Makassar, Shahar Ginanjar
Kiper PSM Makassar, Shahar Ginanjar ()

Agi dan Shahar adalah pemain yang musim lalu masih membela Barito Putera. Keduanya berpeluang besar dimainkan oleh Robert melawan mantan timnya itu.

Baca: PSM Makassar - Robert: Imbang Lawan Barito Sudah Memuaskan

Khusus Shahar, peluangya lebih besar untuk mengganti posisi Rivky Mokodompit yang "diparkir" akibat blunder fatalnya pada pertandingan sebelumnya.

Rombongan tim PSM Makassar sudah tiba di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (14/4/2018) sore. Tak ada waktu istirahat, pemain kemudian diinstruksikan untuk menjalani latihan kebugaran di Gym Golden Tulip Galaxy Hotel, tempat rombongan menginap.
Rombongan tim PSM Makassar sudah tiba di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (14/4/2018) sore. Tak ada waktu istirahat, pemain kemudian diinstruksikan untuk menjalani latihan kebugaran di Gym Golden Tulip Galaxy Hotel, tempat rombongan menginap. (TRIBUN TIMUR/ILHAM MULYAWAN)

Robert mengungkapkan, saat dua eks-Barito itu tiba di PSM, ia sudah berbicara dan meminta mereka untuk bersabar menunggu waktu bermain.

"Waktu Agi dan Shahar datang, mereka bukan pemain inti di sini (Barito), dan waktu datang ke PSM, saya bicara ke Agi, kamu harus bersabar, karena dia harus menambah kekuatannya dan jika saatnya tiba, saya beri kesempatan menunjukkan diri di pertandingan," kata Robert.

Rombongan tim PSM Makassar sudah tiba di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (14/4/2018) sore. Tak ada waktu istirahat, pemain kemudian diinstruksikan untuk menjalani latihan kebugaran di Gym Golden Tulip Galaxy Hotel, tempat rombongan menginap.
Rombongan tim PSM Makassar sudah tiba di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (14/4/2018) sore. Tak ada waktu istirahat, pemain kemudian diinstruksikan untuk menjalani latihan kebugaran di Gym Golden Tulip Galaxy Hotel, tempat rombongan menginap. (HANDOVER)

Robert pun menilai, pertandingan besok adalah waktu yang tepat memainkan keduanya, apalagi mereka dianggap memiliki motivasi lebih melawan mantan klub.

"Saya pikir mungkin besok adalah waktu yang tepat bagi Agi. Apalagi, setiap pemain yang datang ke mantan klub punya motivasi tinggi. Saya harap Agi menunjukkan kualitasnya," tutup Robert. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help