Liga 1

PSM Surati Operator Liga. Ada Apa Ya?

PSM Makassar menjajaki kemungkinan mengundang Barito Putra ke Makassar.

PSM Surati Operator Liga. Ada Apa Ya?
int
Liga 1 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Laga uji coba antara PSM Makassar melawan Perseru Serui, Sabtu (10/3/2018) malam, di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, membawa dua manfaat bagi manajemen PSM.

Zulkifly Syukur dan kawan-kawan mendapat lawan uji coba yang sepadan, karena berhadapan sesama klub peserta Liga 1 2018.

Apalagi, PSM menang meyakinkan 3-0, yang merupakan tambahan modal motivasi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 yang akan dimulai 23 Maret 2018.

Pertandingan lawan Perseru juga dimanfaatkan oleh manajemen PSM untuk mencoba penerangan empat tower stadion, sebelum diverifikasi ulang oleh operator liga, PT LIB.

Hasil uji coba penerangan, cukup memuaskan. Penerangan dalam stadion jauh lebih baik dibandingkan ketika PSM menjadi tuan rumah turnamen pramusin Super Asia Cup 2018, beberapa waktu lalu.

PSM uji coba lawan Perseru Serui di Stadion Mattoanging. Manajemen PSM juga sekaligus uji penerangan stadion
PSM uji coba lawan Perseru Serui di Stadion Mattoanging. Manajemen PSM juga sekaligus uji penerangan stadion (TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN)

Chief Executive Officer PT PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan, sangat senang dengan kinerja tim tekhnisi, yang menurutnya bekerja sangat baik, meski sempat ada kendala dimana komponen pendukung seperti kapasitor, saklar, dan trafo bermasalah.

Tapi, Munafri menjelaskan, pekerjaan tim tekhnisi belum selesai.

Tim ini masih punya tugas memaksimalkan penerangan dengan mengoptimalkan seluruh komponen pendukung.

Rencananya, tim tekhnisi akan melanjutkan pekerjaannya mulai Senin (12/3) hari ini.

Selanjutnya, manajemen PSM akan menyurat ke operator liga, PT LIB, agar mengirimkan timnya ke Makassar untuk verifikasi kembali penerangan Stadion Mattoanging sebagai kandang PSM.

Suasana Ruang ganti PSM Makassar di Stadion Mattoanging Makassar, Kamis (18/1/2018) lalu.
Suasana Ruang ganti PSM Makassar di Stadion Mattoanging Makassar, Kamis (18/1/2018) lalu. (TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN)
Halaman
123
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Insan Ikhlas Djalil
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved