PCX 150 Resmi Mengaspal di Makassar, Segini Harganya

Skutik premium Honda ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Sulselbar Rp 29,51 juta untuk tipe CBS

PCX 150 Resmi Mengaspal di Makassar, Segini Harganya
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADLY ALI
All New Honda PCX 150 akhirnya mengaspal di Kota Makassar. Dilaunching resmi di Atrium Mal Ratu Indah Makassar, Sabtu (10/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- All New Honda PCX 150 akhirnya mengaspal di Kota Makassar. Dilaunching resmi di Atrium Mal Ratu Indah Makassar, Sabtu (10/3/2018).

Skutik premium Honda ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Sulselbar Rp 29,51 juta untuk tipe CBS dan Rp 32,52 juta untuk tipe ABS.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki poilihan tipe CBS maupun ABS.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno di sela jumpa pers di MaRI menuturkan All New Honda PCX akan menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan masyarakat SulSelBarTra dan Ambon.

Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya," katanya. (*)

Resmi mengaspal di Makassar All New PCX 150 dapat menjadi kendaraan skutik premium

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help