Citizen Reporter

Ali Rafiq Resmi Pimpin KKMP Sulsel Kota Tarakan Periode 2018-2023

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pangkajene Kepulauan H. Syamsuddin A Hamid Batara S.E

Ali Rafiq Resmi Pimpin KKMP Sulsel Kota Tarakan Periode 2018-2023
Citizen Reporter
Kerukunan Keluarga Masyarakat Pangkep Sulawesi Selatan (KKMP-Sul Sel) Kota Tarakan menggelar pelantikan pengurus baru di Jl. Pelabuhan Tengkayu perikanan Kota Tarakan 

Citizen Reporter, Sulaiman S.Sos Masyarakat  Relawan KKMP Pangkep melaporkan dari Tarakan

Kerukunan Keluarga Masyarakat Pangkep Sulawesi Selatan (KKMP-Sul Sel) Kota Tarakan menggelar pelantikan pengurus baru di Jl. Pelabuhan Tengkayu perikanan Kota Tarakan.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pangkajene Kepulauan H. Syamsuddin A Hamid Batara S.E bersama Kabag Humas Polresta Kab. Pangkep H Muh Ridwan, dalam kegiatan ini turut hadir pula Ketua KKSS Kota Tarakan, H.  Ince A Rifai Yusuf, perwakilan pemerintah kota Tarakan, serta Ketua Komunitas Masyarakat Pangkep Kaltimtara Drs H. Muh Idris dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Pangkep H. Syamsuddin A Hamid Batara S.E melantik secara lansung H.Ali Rafiq Joja sebagai Ketua KKMP terpilih periode 2018-2023

Dalam rilis yang diterima Tribun Timur Jumat pagi 9/3/18, ketua umum terpilih H. Ali Rafiq menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan mengajak semua masyarakat Pangkep di Kota Tarakan untuk saling menguatkan dan sipakamase ‘’ jangan sungkan mari berkontribusi, sipakamase dan saling menjaga serta memberi manfaat di KKMP ini, kita junjung prinsif  budaya leluhur kita sebagai orang bugis makassar, punya tradisi untuk menjaga budaya  sipakatau sipakainga sipakalebbi sekalipun berada di negeri rantauan.

Tambahnya selepas pelantikan ini kami pengurus, akan melakukan  rapat membahas agenda penyusunan program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya, dalam waktu dekat kita akan fokus ke pembentukan penguatan kekeluargaan lewat program silaturahim dan arisan rutin bagi srikandi KKMP, jugaada program kepedulian  sosial, mitra, dan kajian agama selain itu juga kita akan mendata dan mengunjungi masyarakat Pangkep yang betul betul membutuhkan bantuan nantinya pungkas pria yang akrab di sapa Haji Ali Joja itu.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help