Home »

Gowa

Pilgub Sulsel 2018

Begini Cara Bhabinkamtibmas Bajeng Jaga Suasana Kondusif Jelang Pilgub

Tugas para Bhabinkamtibmas katanya, bukan sekedar sambang tetapi harus mengenal secara rinci tokoh yang ada diwilayah

Begini Cara Bhabinkamtibmas Bajeng Jaga Suasana Kondusif Jelang Pilgub
waode nurmin/tribungowa.com
Bhabinkamtibmas Desa Panyangkallang, Aiptu Syamsuddin dengan bersilaturahmi ke tokoh politik dari partai Nasdem, Makku Dg Talli, di Dusun Pa,bundukan, Desa Pannyangkalang Kec Bajeng, Rabu (07/03/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA - Jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018, Bhabinkamtibmas Polres Gowa terus intens lakukan silaturahmi ke beberapa tokoh.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Panyangkallang, Aiptu Syamsuddin dengan bersilaturahmi ke tokoh politik dari partai Nasdem, Makku Dg Talli, di Dusun Pa,bundukan, Desa Pannyangkalang Kec Bajeng, Rabu (07/03/2018).

"Silaturahmi ini bertujuan untuk koordinasi mengenai situasi politik menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel khususnya di Desa Pannyangkalang wilayah tugas Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng," ujar Syamsuddin.

Tugas para Bhabinkamtibmas katanya, bukan sekedar sambang tetapi harus mengenal secara rinci tokoh yang ada diwilayah tugasnya.

"Dengan mengenal lebih dekat maka para tokoh pun akan selalu bergandengan tangan membantu Polri dalam menyelesaikan suatu masalah yang akan terjadi diwilayahnya," tambahnya.

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help