Erafone Berbagi Cara Monetize Bisnis Lewat Sosmed

Pada event tersebut, pengunjung sharing perihal monetize yang dibawakan Founder Komunitas Hunting Seru, Daeng Emba.

Erafone Berbagi Cara Monetize Bisnis Lewat Sosmed
FADLY
Erafone Megastore menginisisasi digelarnya event Demand Generation Eratlaks dengan tema "How Monotizing a Social Media 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Perkembangan teknologi begitu pesat telah mengantarkan komunikasi era digital semakin cepat dan mudah, penggunaan gadget kini menjadi kebutuhan primer.

Erafone Megastore menginisisasi digelarnya event Demand Generation Eratlaks dengan tema "How Monotizing a Social Media" yang merupakan kegiatan untuk berbagi pengalaman dan sharing bagaimana melakukan monetize untuk menjawab kebutuhan dalam berkomunikasi.

Kegiatan tersebut dihelat di Erafone Megastore Jl Bulusaraung Pisang Utara No 2 Makassar, Sabtu-Minggu (3-4/3/2018).

Pada event tersebut, pengunjung sharing perihal monetize yang dibawakan Founder Komunitas Hunting Seru, Daeng Emba.

Menurut Emba, monetize merupakan cara untuk mengubah sesuatu menjadi berharga.

"Lebih detailnya, bagaimana Ilmu atau keterampilan diubah menjadi suatu model bisnis agar memberikan pendapatan yang lebih maksimal dengan menjungkirbalikkan arus uang normal secara cerdik melalui gedget," katanya.

Di acara ini juga ada penawaran menarik gadget dari berbagai brand ternama tak heran jika banyak pengunjung yang berdatangan di lokasi acara.

Promotion Marketing Communication Division PT Erafone Artha Retailindo, Reza Pandu Suryana melihat antusias pengunjung yang datang dalam event tersebut cukup positif.

Menurutnya, minat masyarakat Kota Makassar khususnya kawula muda sangat tinggi terhadap kemajuan teknologi saat ini, sehingga penggunaan gadget memiliki manfaat yang luar biasa.

"Kehadiran gadget dengan kemutakhiran teknologi masa kini semakin menjawab tantangan kebutuhan alat komunikasi yang semakin variatif, untuk itu kami berharap apa yang digelar dapat memebawa manfaat bagi semua pihak," katanya.

Demand Generation Eratlaks berlangsung hingga Minggu (4/3/2018). Ada banyak promo bagi anda yang ingin memilki gadget dengan kualitas terbaik dari berbagai brand ternama di Erafone Megastore. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help