Kades Jeneponto Boyong Ratusan Warga ke Jokowi, Presiden-Iriana Valentine di The Rinra

Sesuai manual acara, Presiden dan Ibu Negara meninggalkan Hotel Rinra menuju lapangan Syeh Yusuf Discovery, pukul 08.00 wita, Kamis (15/2) pagi.

Kades Jeneponto Boyong Ratusan Warga ke Jokowi, Presiden-Iriana Valentine di The Rinra
dok.tribun
Lukman Dg Na'ga (kanan), Kades Sapanang, Jeneponto, yang disebut-sebut mirip anggota DPR RI Mukhtar Tompo 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala desa yang disebut-sebut mirip anggota DPR RI dari Jeneponto, Mukhtar Tompo, itu, mendatangkan ratusan warganya ke Takalar untuk bertemu presiden.

Presiden dijadwalkan menyerahkan ribuan sertifikat tanah kepada warga di Lapangan Makkatang, Kecamatan Pattallassang, Takalar, Kamis (15/2/2018) siang ini.

Jokowi akan untuk menyerahkan 5.000 sertifikat tanah kepada warga dari Makassar (50), Gowa (650), Takalar (1.500), Bantaeng (1000), Bulukumba (1000), dan Jeneponto (800).

Menurut Lukman, ada 700-an orang dari desanya yang akan berangkat ke Takalar untuk menerima sertifikat dari presiden, hari ini. Mereka diangkut 40 mobil petepete ke Lapangan Makkatang.

“Kami dan seluruh warga Desa Sapanang sangat senang dengan kedatangan Pak Presiden, apalagi ada penyerahan langsung sertifikat tanah,” ujar Lukman.

Sesuai manual acara yang diterima Tribun, kemarin, Presiden dan Ibu Negara dijadwalkan meninggalkan Hotel Rinra menuju lapangan Syeh Yusuf Discovery di Gowa, pukul 08.00 wita, Kamis (15/2) pagi ini.

Perjalanan Presiden dari Jl Metro Tanjung Bunga ke Lapangan Syeh Yusuf Discovry dijadwalkan berlangsung sekitar satu jam.

Ada tiga agenda presiden di Gowa. Pertama, menyerahkan bantuan sosial Kartu Indonesia Pintar (KIT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di Lapangan Syeh Yusuf Discovry. Jika cuaca kurang baik, penyerahakan 1.500 PKH dan 1.700 KIP itu dipindahkan ke Balla Lompoa.

Selanjutnya, pada pukul 10.30 wita, presiden dan rombobngan menuju lokasi pembangunan jalan padat karya di Kecamatan Pattallasang di Gowa.

Agenda terakhir presiden dan rombongan di Gowa, hari ini, makan siang di Rumah Makan (RM) RM Limbung Mas Indah pada pukul 11.30 wita.

RM milik adik kandung mantan Wakapolri Komjen (Purn) Jusuf Manggabarani itu sudah disterilkan sejak pekan lalu.

Baca Selengkapnya di Tribun Timur cetak edisi Kamis, 15 Februari 2018.  Anda juga bisa menyimak kemesraan presiden dan Ibu Negara di malam valentine di Hotel The Rinra. Kira-kira, apa yah yang dimakan Presiden dan Ibu Negara saat "merayakan" valentine itu?(*)

Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help