TribunTimur/

NH Aziz

Istri Mantan Bupati Wajo Wafat, NH Berbelasungkawa ke Rumah Duka

Saat tiba, ia langsung disambut oleh kerabat almarhum yang telah memadati rumah duka terlebih dahulu.

Istri Mantan Bupati Wajo Wafat, NH Berbelasungkawa ke Rumah Duka
HANDOVER
Istri mantan Bupati Wajo, Asmidin meninggal, Selasa (13/2/2018). Berbelasungkawa, calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid melayat jenazah yang disemayamkan di kediamannya, Jl Hertasning 6, Makassar. NH melayat ke rumah duka didampingi istrinya, Andi Nurbani. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Istri mantan Bupati Wajo, Asmidin meninggal, Selasa (13/2/2018). Berbelasungkawa, calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid melayat jenazah yang disemayamkan di kediamannya, Jl Hertasning 6, Makassar.

NH melayat ke rumah duka didampingi istrinya, Andi Nurbani. Keduanya tiba di rumah duka sekira pukul 19.15 wita.

Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini mengenakan kemeja biru dipadukan dengan celana jeans dan berpeci hitam.

Saat tiba, ia langsung disambut oleh kerabat almarhum yang telah memadati rumah duka terlebih dahulu. Mereka mengobrol dengan akrab. NH kemudian memanjatkan doa untuk almarhum dan keluarga.

"Semoga Allah Swt. menerima amal ibadah almarhum dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah atas kepergiannya," ucapnya mendoakan via rilis, Rabu (14/2/2018).

Sekitar 15 menit, NH melayat di rumah duka. Jenazah dimakamkan di Makassar, Rabu (14/2/2018). Para pelayat juga hingga kini masih berdatangan ke rumah duka.

NH bersama Asmidin dikenal dekat. Terakhir kali, pasangan Aziz Qahhar ini berjumpa dengan Asmidin di kediaman pendiri Yayasan Pendidikan dan Perguruan Tinggi Puangrimaggalutung Sengkang, Sanusi Karateng, Kecamatan Tempe, Sengkang, beberapa waktu lalu.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help