Besok, Sabirin Yahya Pamit ke ASN Pemkab Sinjai

Patahana Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabirin Yahya rencananya akan pamit kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)

Besok, Sabirin Yahya Pamit ke ASN Pemkab Sinjai
HANDOVER
Bupati Sinjai Sabirin Yahya (tengah) bersama warga Desa Saukang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Patahana Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabirin Yahya rencananya akan pamit kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor Bupati, Rabu (14/2/2018).

Dia akan pamit sebagai bupati untuk maju kembali sebagai calon bupati Sinjai di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai Juni 2018 mendatang.

" Pak Bupati akan pamit besok kepada ASN dan akan menyampaikan pengarahan di kantor Bupati Sinjai besok," kata Kepala bagian Humas Pemkab sinjai Muh Sabir Syur, Selasa (13/2/2018).

Sabirin saat ini akan bertarung di Pilkada Sinjai berpasangan dengan A Mahyanto Masda. Pasangan calon bupati ini diusung oleh Partai Demokrat, PDIP, Partai Amanat Nasional (PAN).

Sabirin pada Pilkadda Sinjai Tahun 2018 ini tidak lagi berpaket dengan wakil bupati saat ini A Fajar Yanwar. Fajar saat ini memilih tidak maju sebagai balon bupati tetapi mendukung penuh pasangan calon bupati Takyuddin Masse-Mizar Roem. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved