TribunTimur/

Polres Jeneponto Bekuk Pencuri di Gowa, Ini Barang Buktinya

Saat diinterogasi, pelaku mengakui telah melancarkan aksinya bersama tiga rekan lainnya yang saat ini sudah dalam buruan polisi.

Polres Jeneponto Bekuk Pencuri di Gowa, Ini Barang Buktinya
handover
Tim Resmob Polres Jeneponto dibackup Tim Resmob Polda Sulsel, membekuk pencuri di BTN Barombong, Desa Manyoi, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (7/2/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com, Edi Hermawan

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Tim Resmob Polres Jeneponto dibackup Tim Resmob Polda Sulsel, membekuk pencuri di BTN Barombong, Desa Manyoi, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (7/2/2018) malam.

Dari rilis yang diterima TribunJeneponto.com, Kamis (8/2/2018), penangkapan dipimpin oleh Tim Buser Polres Jeneponto, Bripka Razak.

Penangkapan atas tindak lanjut dua laporan, baik LP/12/I/2018/ Res Jeneponto/Sek.Tamalatea, tanggal 13 Januari 2018, serta LP/07/I/2018/ Res Jeneponto/ sek.Bangkala tanggal 13 Januari 2018.

Baca: Pelaku Pencurian Spesialis Nasabah Bank Lintas Provinsi Ditembak, Ini Identitasnya

Baca: Tukang Ojek Korban Pencurian Dapat Bantuan Baznas Enrekang

Pelaku bernama Sikki dg Labang (37) diketahui telah melakukan pencurian di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni di Kecamatan Tamalatea dan Kecamatan Bangkala.

Saat diinterogasi, pelaku mengakui telah melancarkan aksinya bersama tiga rekan lainnya yang saat ini sudah dalam buruan polisi.

Dari pengembangan usai penangkapan, diamankan beberapa barang bukti berupa laptop Sony Vaio satu buah, dua lembar STNK, empat lembar SIM, dua kartu KIS, serta dua kartu ATM BNI dengan nama berbeda.

Selanjutnya tersangka bersama barang bukti kini diamankan di Mapolres Jeneponto guna pengembangan dan proses lebih lanjut.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help