Kak Seto Sambangi Mapolres Tana Toraja, Ini Tujuannya

Kak Seto menemui Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait sekaligus bertemu pelaku kasus pemerkosaan anak di bawah umur.

Kak Seto Sambangi Mapolres Tana Toraja, Ini Tujuannya
risnawati/tribuntoraja.com
Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi atau Kak Seto mengunjungi Mapolres Tana Toraja, Jl Bhayangkara, Makale, Tana Toraja, Sulsel. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi atau Kak Seto mengunjungi Mapolres Tana Toraja, Jl Bhayangkara, Makale, Tana Toraja, Sulsel.

Kak Seto menemui Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait sekaligus bertemu pelaku kasus pemerkosaan anak di bawah umur.

"Kami apresiasi Bapak Kapolres berani mengambil langkah tegas pada undang-undang perlindungan anak, berhubungan badan dengan anak di bawah usia 18 tahun itu terlarang," ujar Kak Seto dalam rilis diterima TribunToraja.com, Sabtu (03/02/2018).

Pada kesempatan tersebut, Kak Seto juga berkomunikasi dengan para tahanan.

Baca: Lakalantas di Toraja Utara, Siswa SMP Rantepao Tewas, Boncengannya Tak Sadarkan Diri

"Pelaku saya tanya apakah sadar bahwa itu salah, dia mengaku salah, pesan saya agar dicamkan itu, karena pengalaman berharga dan apapun juga kita sudah punya hukum," tutur Kak Seto.

Kak Seto didampingi Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, Ketua HIMPAUDI Tana Toraja Nurliah Datuan Batara dan Ketua PAUD Rospita Napa Biringkanae.(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help