Pilgub Sulsel

AganTa Pede Raih 60 Persen Suara di Basis Aziz-Cakka

Luwu Raya terdiri atas tiga kabupaten. Yakni Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Utara, dan Kabupaten Luwu Timur.

AganTa Pede Raih 60 Persen Suara di Basis Aziz-Cakka
Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang menjelaskan visi dan misi bareng pasanganya, Tanribali Lama di depan ratusan kader Partai Bulan Bintang (PBB) di Hotel Ibis Styles Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Rabu (24/1/2018). Agus-Tanribali tengah merancang langkah optimalisasi potensi daerah melalui pemetaan kawasan berbasis karakteristik geografis. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Bakal calon (Balon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang dan Ahmad Tanribali Lamo (AganTa) menargetkan suara maksimal di Luwu Raya.

Luwu Raya terdiri atas tiga kabupaten. Yakni Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Utara, dan Kabupaten Luwu Timur.

Hal tersebut diungkapkan Juri Bicara (Jubir) AganTa, Rizal Syarifuddin yang dihubungi, Senin (29/1).

Usai bersilaturahim dengan Koordinator Kecamatan (Korcam) se-Kabupaten Luwu, di Belopa, Jumat (26/1) lalu. Tim AganTa berkonsentrasi memenangkan suara di Luwu Raya.

"Saya bersama Ahmad Fauzan Agus Arifin Nu'mang datang untuk menguatkan simpul kecamatan, se-Kabupaten Luwu. Selanjutnya kita akan ke Luwu Utara dan Luwu Timur dengan agenda yang sama," kata Rizal sapaanya.

Lelaki berkacamata itu, mendengarkan input dari masing-masing kecamatan terkait pemenangan AganTa. "Alhamdullah masyarakat menyambut baik, sehingga kami berani menargetkan menang di Luwu Raya, dengan suara 60%," ujarnya.

Apakah ini percaya diri (pede) berlebihan? Mengingat Cakka dan Aziz Qahhar Mudzakkar merupakan figur yang tidak asing bagi masyarakat di Luwu Raya.

"Saya rasa tidak, kualisi kebangsaan dan keummatan kita rasa kuat di tiga kabupaten. Gerindra mendudukkan 14 kadernya di tiga kabupaten, PPP 7 kader, dan PBB 1 kader (lengkapnya lihat grafis)," ujar Peneliti Indonesia Media Watch itu.

Nah, kader-kader tersebutlah yang diharapkan akan bahu-membahu memenangkan AganTa di Luwu Raya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help