TribunTimur/

Pilkada Sidrap 2018

4 Balon Bupati Sidrap Bakal Ikut Tes Kesehatan, Ini Jadwalnya

Balon bupati Sidrap akan mendapatkan penjelasan teknis dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

4 Balon Bupati Sidrap Bakal Ikut Tes Kesehatan, Ini Jadwalnya
amiruddin/tribuntimur.com
Komisioner KPU Sidrap Alimuddin Baharuddin 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - KPU Sidrap telah menutup pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Sidrap, Rabu (10/1/2018).

Empat balon bupati dan wakil bupati Sidrap yang mendaftar di KPU, yakni Fatmawati Rusdi-Abdul Majid, Dollah Mando-Mahmud Yusuf, Soalihin-Muhammad Nasiyanto, dan Andi Ikhsan Hamid-Resky Djabir.

Komisioner KPU Sidrap Divisi Teknis, Alimuddin Baharuddin mengatakan empat balon bupati tersebut bakal melangkah ke tahap pemeriksaan kesehatan.

"Selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar," kata Alimuddin Baharuddin kepada TribunSidrap.com, Jumat (12/1/2018).

Baca: Dua Paslon Pilkada Polman Jalani Tes Kesehatan di Makassar Besok, Ini Jadwalnya

Baca: Pendaftaran Ditutup, Hanya Dua Balon Bupati di Bone, Ini Jadwal Tes Kesehatannya

Menurut Alba, sapaannya, balon bupati Sidrap akan mendapatkan penjelasan teknis dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terkait pelaksanaan tes kesehatan pada Jumat (12/1/2018) pukul 19.00-20.30 Wita.

Setelah itu, pukul 20.30-22.00 Wita akan mengikuti pemeriksaan narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pada Sabtu (13/1/2018) pukul 07.00-17.00 Wita, empat balon bupati dan wakil bupati Sidrap itu akan menjalani pemeriksaan kesehatan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Sedangkan pada Minggu (14/1/2018) pukul 08.30 Wita sampai selesai, balon bupati akan mengikuti pemeriksaan kesehatan rohani-psikologi oleh Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi).(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help