Pilgub Sulsel 2018

Syahrul Perintahkan Kader FKPPI Dukung IYL-Cakka

Syahrul Yasin Limpo dalam memberi kata komando, jajaran FKPPI Sulsel sudah harus merapatkan barisan

Syahrul Perintahkan Kader FKPPI Dukung IYL-Cakka
HANDOVER
Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Sulawesi Selatan akhirnya mendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Sulawesi Selatan akhirnya mendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018.

Hal tersebut berdasar hasil Rapat Pleno diperluas Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang se Sulsel di Grand Sayang Park Hotel, Jl Maccini Sombala 22, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (9/1/2018).

Ketua PD XIX FKPPI Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dalam memberi kata komando, jajaran FKPPI Sulsel sudah harus merapatkan barisan dan mengoptimalkan kegiatannya untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo - Andi Muzakkar, dengan tagline 'Punggawa Macakka'.

"Keduanya adalah kader andal FKPPI, juga karena FKPPI harus berada dalam siklus kemenangan tanpa bersikap over confidence (terlalu percaya diri)," kata SYL.

Statemen tersebut disikapi secara antusias oleh segenap peserta rapat Pleno dengan Yel, Yel... "Kita Punggawa"

Sementara itu, Sekretaris PD XIX FKPPI Sulsel, Suwandi Magendra menyampaikan, kata Komando tersebut diharapkan dapat mengakhiri berbagai polemik tentang sikap FKPPI selama ini.

"FKPPI tetap Satu, Solid, Kuat dan Militan. Pernyataan ini akan segera ditindak lanjuti oleh segenap jajaran FKPPI hingga ke tingkat bawah dengan membentuk tim Pemenangan," katanya.

Selanjutnya disampaikan, rapat pleno diperluas ini, juga membahas tentang konsolidasi keanggotaan serta kesiapan FKPPI menghadapi tantangan organisasi kedepan, terutama menghadapi tahun Politik,2018-2019 akan tergelar berbagai perlehatan politik, seperti Pilkada Kabupaten/Kota, Pemilihan Gubernur, Pemilihan Legislatif dan Pilpres.

"FKPPI tidak boleh menjadi penonton, tapi harus tetap eksis menjadi bagian penting dalam perlehatan tersebut dan mengawal dan menjaga keutuhan NKRI," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka ini. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help