Lama Dibujuk dan Dirayu, Eks Bek Bali United Ini Resmi ke PSM. Dikontrak Selama Setahun

Keduanya telah menandatangani kontrak, di Sekretariat PSM yang terletak di kompleks Stadion Mattoanging Andi Mattalata, Makassar, Selasa (2/1/2018).

Lama Dibujuk dan Dirayu, Eks Bek Bali United Ini Resmi ke PSM. Dikontrak Selama Setahun
handover
Chief Executive Officer (CEO) PT PSM Munafri Arifuddin bersama Hasim Kipuwa saat membaca draft kontrak sebelum ditanda tangani di Sekretariat PSM yang terletak di kompleks Stadion Mattoanging Andi Mattalata, Makassar, Selasa (2/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur: Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) dengan gerak pelan tapi pasti, telah mendapatkan dua pemain baru untuk mendukung tim PSM mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Manajemen akhirnya mengumumkan rekrutan baru jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2018 mendatang. Meski dengan pergerakan diam-diam, dua pemain baru direkrut jelang latihan perdana tim pada Rabu (3/1/2018) hari ini.

Baca: Hanya Dijanji-janji Klub Lama, Mantan Striker PSM Asal Brasil Ini Akhirnya Gigit Jari

Baca: Lihat Ini Kabar 3 Pemain Naturalisasi. Ada yang Pilih Pulkam hingga Kesandung Kasus Kriminal

Dua pemain baru yang didatangkan manajemen yakni Hasyim Kipuw dan Saldi. Keduanya telah menandatangani kontrak, di Sekretariat PSM yang terletak di kompleks Stadion Mattoanging Andi Mattalata, Makassar, Selasa (2/1/2018).

Hasim Kipuw (dua kiri) saat menguasai bola kontra Surabaya United
Hasim Kipuw (dua kiri) saat menguasai bola kontra Surabaya United (Tribun Bali / Marianus Seran)

Penandatanganan kontrak kedua pemain baru tersebut dihadiri langsung Chief Executive Officer (CEO) PT PSM Munafri Arifuddin, beserta sejumlah ofisial lainnya di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.

Khusus Hasim Kipuw, manajemen sempat mengungkapkan jika perlu perjuangan panjang untuk membujuk dan merayu pemain kelahiran Maluku, 9 Mei 1988 itu. Termasuk saat ia diisukan bakal kembali ke Persija Jakarta.

Baca: Ini Pemain-pemain Lokal di Liga 1 yang Jadi Buruan PSM? Dari Saddil Ramdani dan Lainnya

Baca: Mengapa PSM Pilih Umbro Jadi Apparel Resmi? Ini Alasan Munafri Arifuddin

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help