TribunTimur/
Home »

Lutra

Bupati Luwu Utara Bantu Penyelesaian Studi 56 Mahasiswa

Indah dalam sambutannya menyebut pemberian bantuan baru kali pertama dilakukan.

Bupati Luwu Utara Bantu Penyelesaian Studi 56 Mahasiswa
chalik/tribunlutra.com
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyerahkan bantuan penyelesaian studi kepada 56 mahasiswa berprestasi dan kurang mampu. 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyerahkan bantuan penyelesaian studi kepada 56 mahasiswa berprestasi dan kurang mampu.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Aula Lagaligo, Kantor Bupati Luwu Utara, Jl Simpurusiang, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Jumat (29/12/2017).

Indah dalam sambutannya menyebut pemberian bantuan baru kali pertama dilakukan.

"Ke depan pola pemberian bantuan pendidikan penyelesaian studi kita akan lakukan tes, kenapa ini dilakukan karena kita berharap benar-benar ada upaya bagi mahasiswa dan juga memberi kesempatan bagi mahasiswa lain," kata Indah.

"Perlu kita ketahui bahwa kebijakan ini hadir bukan dibuat untuk perorangan atau kelompok tapi untuk mahasiswa(i) Luwu Utara pada umumnya dimanapun mereka menempuh pendidikan," katanya.

Selain menyerahkan bantuan Indah juga memaparkan dan menawarkan beberapa program pendidikan dan pertanian bagi mahasiswa apabila telah menyelesaikan studi.

Besaran beasiswa yang diserahkan kepada setiap mahasiswa adalah Rp 8 juta.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help