TribunTimur/

13 Personel Polres Mamuju Naik Pangkat

Ia berharap, dengan kenaikan pangkat tersebut menjadi pendorong dan pemacu agar para personil dapat memberikan nilai tambah

13 Personel Polres Mamuju Naik Pangkat
nurhadi/tribunsulbar.com
Upacara kenaikan pangkat 13 personil Polres Mamuju 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Sebanyak 25 Personel Mamuju'>Polres Mamuju mendapat hadiah dari Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rivai Arvan, pada moment jelang penggantian tahun 2017.

Dari 25 Personil tersebut, 13 orang diantaranya mendapat hadian kenaikan pangkat, sementara 12 orang lainnya mendapatkan reward atau penghargaan yang disematkan oleh AKBP Muhammad Rivai Arvan pada pelaksanaan Upacara Korps Raport, di Mapolres, Jl. Ks Tubun, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Jumat (29/12/2017).

Dari 13 Personel yang mendapat kenaikan pangkat, 9 diantarnya Brigadir Polisi Kepala (Bripka) naik Menjadi Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA), 1 orang dari Brigadir Polisi Dua (Bripda) Menjadi Brigadir Polisi (Brigpol), dan 2 (Dua) orang dari Brigadir Polisi Dua (Bripda) Menjadi Brigadir Polisi Satu (Briptu).

Sementara 12 Personil Mamuju'>Polres Mamuju yang mendapat reward langsung dari Kapolres Mamuju, diantaranya Iptu Burhanuddin, Aiptu Burhan Umar, Aipda I Nyoman Logianto, Bripka Ahmad ML, Bripka Nursyam, Bripka Sabir, Bripka Jamil, Brigpol M. Yusuf S, S.Sit, Brigpol Riyan. AD, Briptu Nurfadillah, Briptu Taufan A dan Bripda Munawir.

"Semoga dengan pangkat yang baru ini, dapat menjadi menjadi motivasi agar lebih giat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara," harap AKBP Muhammad Rivai Arvan dalam amanatnya, Jumat (29/12/2017).

Ia berharap, dengan kenaikan pangkat tersebut menjadi pendorong dan pemacu agar para personil dapat memberikan nilai tambah dalam peningkatan kinerja pada masing-masing satuan dan lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi perkembangan situasi yang dapat berubah kapan saja.

"Kenaikan pangkat ini merupakan anugerah dari Allah SWT serta merupakan kebanggaan bagi diri sendiri dan keluarga. Tapi disisi lain tuntutan tugas dan tanggung jawab akan semakin bertambah sehingga diharapkan mampu melaksanakan rugas dengan baik," ujarnya.

Rivai mengatakan, adapun 12 Personel yang mendapatkan reward tersebut, reward atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas pengamanan pilkades serentak di Kabupaten Mamuju dengan menempuh medan yang berat, serta personil yang senantiasa iklas dalam meberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

"Semoga penghargaa ini dapat di pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, dan bisa memotivasi personel lainnya agar berbuat yang lebih baik untuk masyarakat dan Institusi," tandasnya

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help