TribunTimur/

2018, Pemkab Mamuju Tengah Fokus Benahi Ini

Ia menambahkan, hal itu menjadi prioritas sebab menjadi visi-misi utama dalam pemerintahan H. Aras Tammauni bersama Amin

2018, Pemkab Mamuju Tengah Fokus Benahi Ini
nurhadi/tribunsulbar.com
Ketua DPRD Mamuju Tengah, Arsal Aras 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, TOBADAK - Pemerintah Kabupaten Mamuju (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), akan fokus melakukan pembenahan infrastruktur jalan pada tahun anggaran 2018.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju Tengah, Arsal Aras, saat ditemui TribunSulbar.com, Kamis (14/12/2017) usai mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Mamuju Tengah di Lapangan Benteng Kayu Mangiwan, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak.

"Keinginan pemerintah untuk membangun itu besar dan ingin cepat. Sehingga pada tahun anggara 2018 ini, pemerintah telah mengambil pinjaman dari PT SMI sebanyak 60 miliar, khusus untuk mepercepat pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan sehingga ekonomi masyarakat dapat berputar secara cepat," kata putra pertama Bupati Mamuju Tengah itu.

Ia menambahkan, hal itu menjadi prioritas sebab menjadi visi-misi utama dalam pemerintahan H. Aras Tammauni bersama Amin Jasa.

"Tentu pembangunan lain juga tidak akan kita abaikan, seperti Kantor Bupati, Kantor DPRD, pembenahan Rumah Sakit, dan infrastruktur pendidikan. Intinya semua lini akan kita perbaiki sedikit lebih sedikit, sehingga publik diharapkan terus mendorong pemerintahan," tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help