TribunTimur/
Home »

Lutra

Masuk ke Ruang Kerja Bupati Luwu Utara, KPK Minta Ini ke Indah Putri

Sebelum pertemuan itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, terlebih dahulu menjamu keduanya di ruang kerjanya, 100 meter

Masuk ke Ruang Kerja Bupati Luwu Utara, KPK Minta Ini ke Indah Putri
chalik/tribunlutra.com
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menjamu tim dari KPK di ruang kerjanya, Rabu (6/7/2017). 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Hery Nurudin dan Koordinator KPK Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Dwi Aprillia Linda A, berada di Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Rabu (6/12/2017).

Kedatangan dua orang KPK tersebut dalam rangka konsolidasi antara eksekutif dan legislatif terkait program pemberantasan korupsi terintegrasi di ruang paripurna DPRD Luwu Utara, Jl Simpurusiang, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba.

Sebelum pertemuan itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, terlebih dahulu menjamu keduanya di ruang kerjanya, 100 meter dari sekretariat DPRD Luwu Utara.

Dalam pertemuan yang turut dihadiri sejumlah kepala dinas setempat, Nurudin, mempertanyakan progres pengembangan infrastruktur di daerah berjarak 445 kilometer dari Makassar.

"Luwu Utara memiliki tiga kecamatan yang sarana jalur transportasinya itu sulit diakses, dimana wilayah tersebut berbatasan langsung dengan Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah," jawab Indah.

Kecamatan yang dimaksud Indah adalah Rongkong, Seko, dan Rampi.

Mendengar hal itu, Nurudin meminta pemetaan lokasi secara rinci.

"Jadi minta tolong pemetaan lokasi itu diberikan kepada kami, sehingga kami juga mampu memberi dorongan langsung kepada pemerintah pusat," kata Nurudin.

"Permasalahan infrastruktur seperti yang dihadapi Luwu Utara ini mesti kita bantu sebab tanggungjawab kita bersama, sehingga persoalan kesejahteraan itu dapat pula dirasakan masyarakat di tiga kecamatan itu," terang Nurudin.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help