TribunTimur/
Home »

Luwu

Ini Tagline Baru BM-SBj di Pilkada Luwu

Lanjut Adi Atma, dalam kata 'Setia' ini terdapat sikap jujur, dimana senantiasa mengatakan sebenarnya dan dapat dipercaya.

Ini Tagline Baru BM-SBj di Pilkada Luwu
desy/tribunluwu.com
Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang (BM)-Syukur Bijak (SBj). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Sulawesi Selatan, Basmin Mattayang (BM)-Syukur Bijak (SBj) mengusung tagline 'Setia Bersama Rakyat'.

Menurut juru bicara BM, Adi Atma, tagline kali ini sesuai hasil diskusi mantan Bupati Luwu dan pasangannya yang juga mantan Wakil Bupati Luwu SBj.

"Setia Bersama Rakyat' adalah alasan kesediaan pak BM-SBj kembali ikut dalam kontestasi Pilkada Luwu tahun 2018. Dengan pertimbangan pak BM-SBj sepenuhnya berasal dari prinsip apapun yang terbaik untuk rakyat maka itulah yang akan mereka lakukan," ujarnya kepada tribunluwu.com, Jumat (1/12/2017).

Lanjut Adi Atma, dalam kata 'Setia' ini terdapat sikap jujur, dimana senantiasa mengatakan sebenarnya dan dapat dipercaya.

"Insya Allah nilai-nilai tersebut akan dipegang teguh nantinya oleh pak BM-SBj jika diberi amanah memimpin Luwu lima tahun kedepan," ucapnya.

Sekedar diketahui, ini merupakan kali kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini berpasangan di Pilkada Luwu.

Sebelumnya di Pilkada Luwu 2014 pasangan ini dikenal dengan tagline BAIK yang merupakan singkatan nama dari pasangan tersebut.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help