TribunTimur/

Wow, Robert Alberts Dikontrak PSM hingga 2021. Apa Komentar dan Ambisinya? Baca Ini

Manajemen PT PSM juga memastikan Pelatih Robert Rene Alberts tetap bertahan di PSM hingga 2021

Wow, Robert Alberts Dikontrak PSM hingga 2021. Apa Komentar dan Ambisinya? Baca Ini
MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR
CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin (Appi) menggelar jumpa pers terkait kontrak baru pelatih Robert Rene Alberts di Hotel Colonial Makassar, Senin (27/11). PSM Makassar resmi memperpanjang kontrak Robert Rene Alberts untuk empat musim kedepan. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur: Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), benar-benar sangat serius mempertahankan skuad musim lama yang dinilai memiliki kontribusi optimal untuk tim PSM.

Tiga pemain asing sudah dipastikan memperpanjang kontrak untuk PSM. Marc Anthony Klok dikontrak dua tahun ke depan hingga musim 2019, giliran Wiljan Pluim yang dikontrak hingga empat tahun ke depan 2021, Steven Paulle juga dikontrak semusim ke depan.

Baca: Pelatih Robert Alberts Diisukan Bakal Hengkang? Ini Jawaban Akun Instagram @PSM_Makassar

Baca: Ini Dia Pengganti Pavel Purishkin. Antara Bruce Djite Atau Spaso? Atau Keduanya?

Tak sebatas pemain asing, para pemain lokal juga sudah dikontrak. Mereka adalah Hendra Wijaya, M Rahmat Syamsuddin Leo, Rasyid A Bakri, Reva Adi Utama, Wasyiat Hasbullah, Asnawi Mangkualam, Muhammad Syaiful, dan Nurhidayat Haji Haris.

Tak ketinggalan, Manajemen PT PSM juga memastikan Pelatih Robert Rene Alberts tetap bertahan di PSM. Tak tanggung-tanggung, durasi kontraknya di PSM hingga empat musim ke depan, sama dengan kontrak Pluim hingga musim 2021.

Baca: Ini 5 Pemain yang Layak Diincar Klub Liga 1, Termasuk PSM Makassar

Baca: Lihat Ini Kabar 3 Pemain Naturalisasi. Ada yang Pilih Pulkam hingga Kesandung Kasus Kriminal

CEO PSM Munafri Arifuddin menuturkan, perpanjangan kontrak Robert ini sesuai dengan rencana manajemen untuk menjadikan PSM Makassar sebagai klub profesional seutuhnya mulai musim 2018.

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help