TribunTimur/

Kontrak dengan PSM Diperpanjang Hingga 2019, Lihat Statistik Penampilan Marc Klok Selama Liga 1

Selain itu Klok juga menuliskan pada postingan itu #EwaKlok2019 yang menandakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu diikat hingga tahun 2019

Kontrak dengan PSM Diperpanjang Hingga 2019, Lihat Statistik Penampilan Marc Klok Selama Liga 1
HANDOVER
Marc Klok berfoto bersama CEO PSM, Munafri Arifuddin sembari memerlihatkan secarik kertas yang kemungkinan merupakan surat perjanjian kontrak kerjasama. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Gelandang enerjik PSM Makassar asal Belanda, Marc Antoni Klok dipastikan tak akan dilepas dalam wakt dekat ini.

Pasalnya pemain bernomor punggung 10 itu mendapatkan kontrak baru hingga tahun 2019 mendatang.

Hal itu diketahui berdasarkan postingan instastory pada akun pribadinya, Senin (13/11/2017).

Pada postingan tersebut Marc Klok berfoto bersama CEO PSM, Munafri Arifuddin sembari memerlihatkan secarik kertas yang kemungkinan merupakan surat perjanjian kontrak kerjasama.

Selain itu Klok juga menuliskan pada postingan itu #EwaKlok2019 yang menandakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu diikat hingga tahun 2019 mendatang.

Pada foto unggahan lain di hari yang sama Klok membeberkan rasa terima kasihnya melalui caption pada foto itu.

"I'm really proud, thankful and blessed to tell you that i have extented my contract with PSM i want to thank robert and appi for opportunity and their trust since day 1, I feel home and I want to thank all of you amazing fans for you suppport," tulisnya.

(Saya sangat bangga, bersyukur dan diberkati untuk memberi tahu Anda bahwa saya telah memperpanjang kontrak saya dengan PSM Saya ingin berterima kasih kepada Robert dan Appi atas kesempatan dan kepercayaan mereka sejak hari pertama, saya merasa di rumah sendiri dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anda semua penggemar yang luar biasa memberikan support)

marcklok
instagram.com/marcklok

Perpanjangan kontrak Klok ini dinilai wajar lantara ia merupakan salah satu pemain kunci yang membawa PSM mampu finish di posisi ketiga Liga 1 Indonesia 2017.

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help