TribunTimur/

Mau Tiket Gratis PP Makassar-Hongkong dari Garuda Indonesia? Begini Caranya

Untuk mendapatkan tiket gratis tersebut anda cukup melakukan transaksi pembelian tiket minimum IDR 2.500.000,

Mau Tiket Gratis PP Makassar-Hongkong dari Garuda Indonesia? Begini Caranya
HANDOVER
PT Garuda Indonesia bagi-bagi tiket gratis untuk penerbangan, Makassar-Hongkong, Makassar-Denpasar, dan Makassar-Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT Garuda Indonesia bagi-bagi tiket gratis untuk penerbangan, Makassar-Hongkong, Makassar-Denpasar, dan Makassar-Surabaya.

Untuk mendapatkan tiket gratis tersebut anda cukup melakukan transaksi pembelian tiket minimum IDR 2.500.000, maka anda anda mendapatkan kupon undian.

Berlaku untuk transaksi seluruh rute dan seluruh metode pembayaran. Pengundian dilaksanakan pada 28 Oktober 2017 pukul 12.00 wita, diumumkan di acara donor darah Garuda Indonesia.

"Ini program Sumpah Pemuda Lucky Flyer, dan tiket perjalanan tersebut sudah Pergi-Pulang (PP)," kata Sales Managernya PT Garuda Indonesia, Agung Gunawan, Selasa (24/10/2017).

Program tersebut berlaku untuk transaksi mulai 23 Oktober hingga 27 Oktober 2017. Dimana transaksi bisa dilakukan di TO Slamet Riyadi/SO Graha Pettarani/Gallery Trans Studio Mall.

Mekanisme khusus transaksi di FB Page @tiketloka ialah Penumpang datang mengisi kupon undian di salah satu Kantor Penjualan terdekat, dengan syarat mengumpulkan fotocopy KTP dan struk asli pembayaran ke rekening Garuda Indonesia.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help