TribunTimur/

Bertemu langsung dengan Bumblebee dan Optimus di Universal Studios Singapura

Untuk foto bersama optimus atau dumblebee, pengunjung selalu antri karena cukup banyak yang ingin berfoto

Bertemu langsung dengan Bumblebee dan Optimus di Universal Studios Singapura - bam1s_20171011_173242.jpg
TRIBUN TIMUR/RIDWAN PUTRA
Bertemu langsung dengan Bumblebee. Universal studio singapura di kawasan resorts world sentosa (RWS) Pulau Sentosa merupakan salah satu agenda kunjungan fam media yang digelar silk air, Rabu (11/10/2017).
Bertemu langsung dengan Bumblebee dan Optimus di Universal Studios Singapura - bam2d_20171011_173502.jpg
TRIBUN TIMUR/RIDWAN PUTRA
Ksatria otobot pada film Transformer, Optimus. Universal studio singapura di kawasan resorts world sentosa (RWS) Pulau Sentosa merupakan salah satu agenda kunjungan fam media yang digelar silk air, Rabu (11/10/2017).

SINGAPURA, TRIBUN-TIMUR.COM -- Bertemu langsung sambil berswafoto bersama dengan dua ksatria otobot pada film Transformer, Optimus dan Bumblebee, adalah salah satu wahana yang bisa dinikmati di taman bermain terbesar di Asia, Universal Studios Singapura.

Wahana ini salah satu favorit pengunjung yang datang bersama keluarganya. Untuk foto bersama optimus atau Bumblebee, pengunjung selalu antri karena cukup banyak yang ingin berfoto dan dirangkul oleh robot tersebut.

Bukan hanya anak-anak, pengunjung dewasa pun tak ingin ketinggalan berjejer antri untuk bisa berfoto bersama.

Sekilas penampilan dan gerakan dua robot transformer sangat mirip dengan robot sungguhan. Namun jika diperhatikan seksama, ternyata dibalik badan besi robot ada manusia di dalamnya yang tertutup dengan tampilan robot.

Tinggi dumblebee sekitar 3 meter sedangkan optimus sekitar 4 meter. Keduanya bergantian beraksi dan melayani sesi foto setiap 20-30 menit kepada setiap pengunjung. Bahkan kedua robot itu sesekali mendekati pengunjung yang antre dan menyapa pengunjung. 

Di lokasi dua Otobot transformer ini beraksi, terdapat mobil sedan sport Chevrolet Camaro yang merupakan "jelmaan" dumblebee. Sementara optimus yang bisa bertransformasi menjadi sebuah truk tidak ditampilkan bersama truknya.

Mengunjungi Universal Studios Singapura (USS) di kawasan Resorts World Sentosa (RWS) Pulau Sentosa merupakan salah satu agenda kunjungan fam media yang digelar maskapai penerbangan Silk Air, Rabu (11/10/2017).(*)

Penulis: Ridwan Putra
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help