TribunTimur/
Home »

Luwu

Di Luwu, Ada Program Senam Jantung Sehat

sejauh ini program meramaikan lapangan masih didominasi oleh kaum pria remaja dan dewasa melalui olahraga sepakbola.

Di Luwu, Ada Program Senam Jantung Sehat
desy arsyad/tribunluwu.com
Sekda Luwu, Syaiful Alam 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, Syaiful Alam, menginstruksikan kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan senam jantung sehat.

Instruksi ini sesuai dengan program Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, untuk meramaikan lapangan dengan senam jantung sehat setiap akhir pekan.

Hal itu diungkapkan Syaiful saat ditemui di Jl Jenderal Sudirman, Kompleks Perkantoran, Kecamatan Belopa, Luwu, Sulsel, Senin (9/10/2017).

Menurutnya, sejauh ini program meramaikan lapangan masih didominasi oleh kaum pria remaja dan dewasa melalui aktivitas berbagai macam olahraga terutama sepakbola.

"Kita instruksikan melalui para camat untuk melaksanakan senam jantung sehat setiap akhir pekan, boleh Sabtu atau Minggu. Itu rutin setiap akhir pekan, bahkan boleh dua kali seminggu, misalkan Sabtu pagi dan Minggu pagi," tuturnya.

Ia berharap, senam jantung sehat bisa diramaikan oleh remaja perempuan maupun perempuan dewasa bahkan ibu rumah tangga dan lanjut usia.

Tak hanya pada kepemimpinan Andi Mudzakkar, dirinya berharap aktivitas senam ini bisa terus berjalan meski pemerintahan berganti oleh bupati baru nantinya.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help