TribunTimur/
Home »

Luwu

Pilkada Luwu 2018

Jelang Pilkada Luwu, Amru Saher Perkuat Tim di Tingkat TPS

Perekrutan yang dilakukan sudah menjangkau di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Jelang Pilkada Luwu, Amru Saher Perkuat Tim di Tingkat TPS
desy/tribunluwu.com
Wakil Bupati Luwu Amru Saher 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Bakal calon Bupati Luwu, Amru Saher, memperkuat basis di tingkat desa jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Putera asal Walenrang-Lamasi (Walmas) itu berharap tim bentukannya nanti dapat membantu mensosialisasikan dirinya kepada warga.

"Pembetukan tim relawan hari ini dilakukan di tiap desa dan kelurahan, dan strukturnya sudah lengkap. Tentunya kita harapkan terus bekerja, sesuai dengan tujuan kita untuk memenangkan Pilkada 2018 nantinya," ucap Amru Saher, Kamis (7/9/2017).

Amru Saher menambahkan, perekrutan yang dilakukan sudah menjangkau di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Baca: KPU Luwu Gandeng Unanda Palopo Sukseskan Pilkada Serentak

"Perekrutan hingga TPS ini juga dilakukan dengan merekrut tim atau relawan perempuan, yang bertujuan menggalang suara perempuan, dimana kaum perempuan ini memiliki andil besar dalam pilkada," tutur Amru.

Amru Saher adalah politisi Partai Keadilan Sosial (PKS), yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), dan saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu periode 2013-2018.

Selain Amru Saher, berikut bakal calon Bupati Luwu lainnya yang mencuat, Basmin Mattayang, Syukur Bijak, Bachrianto Bachtiar, Patahuddin, Buhari Kahar Muzakkar, Ismail, Emmy Tallesang, Wahyu Napeng, Syaiful Alam, dan Lahmuddin.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help