TribunTimur/
Home »

Luwu

Sambut Pilkada dan Pilgub, Calon Bupati Luwu Ini Garap Kecamatan Lewat Muscam

Salah satunya dengan melaksanakan musyawarah kecamatan (muscam) partai Golkar se- Kabupaten Luwu.

Sambut Pilkada dan Pilgub, Calon Bupati Luwu Ini Garap Kecamatan Lewat Muscam
desy/tribunluwu.com
Plt Ketua DPD II Golkar Luwu, Patahuddin (kemeja biru), saat menggelar muscam di Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Senin (4/9/2017). 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Pelaksana tugas Ketua DPD II Golkar Kabupaten Luwu, Patahuddin, terus memanaskan mesin partai menghadapi sejumlah agenda politik baik pilkada maupun Pilgub Sulsel.

Salah satunya dengan melaksanakan musyawarah kecamatan (muscam) partai Golkar se- Kabupaten Luwu.

Hari ini, Rabu (6/9/17), misalnya, akan dilaksanakan muscam di Kecamatan Suli Barat dan Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

"Kita terus lakukan pembenahan dan memaksimalkan fungsi dan peran partai. Olehnya itu, kita lakukan muscam agar Golkar bisa hadir di tengah-tengah masyarakat hingga tingkat desa," ujar Patahuddin yang juga bakal calon bupati di Pilkada Luwu 2018, Rabu (6/9/2017).

Dia menjelaskan, jika saat ini beberapa kecamatan telah merampungkan muscam, antara lain Kecamatan Larompong Selatan, Larompong, Belopa Utara, Bajo, Ponrang Selatan, Kamanre, Bua dan Bua Ponrang.

"Insya Allah kami optimis muscam akan rampung dalam bulan ini disemua kecamatan, selanjutnya kami akan fokus membentuk pengurus Golkar hingga tingkat dusun," jelasnya.

Selain itu Patahuddin menegaskan jika ketua PAC Golkar yang terpilih nantinya melalaui muscam akan langsung bekerja mensosialisasikan NH - Azis sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur usungan partai Golkar.

"Sebagai kader Golkar, tentu sudah wajib mensosialisasikan NH - Azis sebagai usungan Golkar di Pilgub Sulsel," tegasnya.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help