TribunTimur/
Home »

Seleb

» Gosipi

Video Viral! Pria yang Merasa Tampan Ini Maki-maki Raisa, "Apa Memeng Kelebihannya Hamish"

Dalam video tersebut, dia seolah-olah berbicara dan adu mulut dengan Raisa yang dulu disebutkan menjadi kekasihnya.

Video Viral! Pria yang Merasa Tampan Ini Maki-maki Raisa,
tribun-timur.com
Syukri Al Gazali dan pacar misteriusnya 

Makassar, Tribun - Masih ingat video seorang pria yang merasa ganteng dan adu mulut dengan kekasihnya yang terlalu posesif. Yah, dia Syukri Al Gazali, alumnus Pesantren Ma'had Hadits Biru di Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam video pendek tersebut, keduanya adu mulut dari balik telepon genggam saat dalam perjalanan menggunakan mobil. Dialog menggunakan dialek Bugis Bone atau dialek kampung halaman Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla.

Syukri kerap mengunggah video lucu melalui akunnya pada Instagram @syukri_al_gazali. Teranyar, dia kembali mengunggah dua video patah hati terhadap Raisa, penyanyi Tanah Air, yang menikahi pujaan hatinya Hamish Daud, Minggu (03/09/2017).

Video pertamanya di Instagram sudah ditonton 19.800 orang lebih. Dalam video tersebut, dia seolah-olah berbicara dan adu mulut dengan Raisa yang dulu disebutkan menjadi kekasihnya. Dia mengenakan kaos oblong biru dan berbicara dalam ruangan.

“Halo kenapa begitu sekali ko Raisa. Habis bedakmu saya kita telepon, habis lipstikmu saya kita telepon. Habisma kita tinggalkanka. Ehhh, apa memang wee kelebihannya Hamish. Apa memeng, apa memeng. Sakitka kita kasih beginika kasian. Please batalkanmi pernikahanta,” ujarnya.

Artinya: Halo. Kenapa kamu begitu sekali Raisa. Habis bedakmu saya kamu telepon, habis lipstikmu saya ditelepon. Saya sudah habis lantas ditinggalkan. Eee, apa memang kelebihan dari Hamish. Apa memang, apa memang. Saya sakit dikasih begini. Tolong batalkan pernikahanmu.

 Sedangkan, pada video keduanya, Syukri histeris karena ditinggalkan Raisa yang memilih pria lain. Dia mengungkapkan kekesalannya di pinggir laut. Bahkan, sambil berlutut dan berteriak. 

“Raisaaaaaa... Ingaaatkooo waktumu bau matahari, berasap kakimu karena debu siapa yang ada di dekatta, cantik mako nutinggal kawinkaaaa,” katanya.

Artinya: Raissaaaa. Ingatkah kamu waktu masih bau matahari. Kakimu berasap karena debu. Siapa yang ada didekatmu. Kamu sudah cantik tapi justru saya ditinggal kawin. Video keduanya tersebut sudah ditonton 12.200 dan disukai 193 orang pengguna Instagram.

Sebelumnya salah satu sekuel video pemuda berlogat Bone, yang sebulan terakhir viral di banyak jejaring media sosial. "....aiiii, Lelaki tampan ka' kasihan,.. janganki suka cemburuuu.." itulah dialognya.

Siapakah pemuda berkacamata, berkulit sawo matang, memilihara misai dan jenggut klimis itu? "Itu-mi nama asliku di Insta, Puang Boss," begitu jawaban Syukri Al Ghazali, perihal nama aslinya.

Syukri adalah pria asli Watampone. "Orang Bone aslika memang, tapi Bone kota," ujarnya kepada Tribun, di sela-sela mengjadiri satu acara peresmian kafe di Watampone, ibu kota kabupaten sekaligus pusat kota di daerah berjarak 171 km, sebelah tenggara kota Makassar, Jumat (11/8/2017) malan.

Saudara, kerabat dan sebagian temannya, menyapa Syukri dengan Chuke. Ayah dan ibunya, konsisten menyapa nama pemberiannya sejak di lahirkan di Watampone, Syukri, atau kadang Chuke.

"Cocokmi itu tawwa, karena bapak sama mama ajiku potong dua kambing untuk kasika nama Syukri Al Ghazali." Ayahnya Abdul Rahman dan ibunya, Hajjah Cahati, sama sama pedagang dan pengusaha. "Anak pengusaha ka saya Om, makanya gagah ka, banyak cowok yang iri'" ujarnya sambil tertawa.

Saat masuk di pesantren Pondok Ma'had Hadist Biru, di Jl Biru, Watampone, teman-teman santri seangkatan dan kakak angkatan lebih mengenalnya dengan Cuke Macan, atau bahkan Macan saja.(*)

Editor: Aqsa Riyandi Pananrang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help