Digantikan Nico Pimpin Tana Toraja, Ini kata Jufri Rahman

Jufri Rahman memang pernah jadi orang nomor satu di Tana Toraja. Jufri Rahman dilantik Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo pada 24 September 2015

Digantikan Nico Pimpin Tana Toraja, Ini kata Jufri Rahman
yultin rante/tribuntoraja.com
Kepala Bappeda Sulsel Jufri Rahman saat mendampingi Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo, saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Tana Toraja di Puncak Buntu Burake, Kelurahan Burake, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Sulsel, Kamis (31/08/2017). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Yultin Rante

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Jufri Rahman menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Tana Toraja di Puncak Buntu Burake, Kelurahan Burake, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Sulsel, Kamis (31/08/2017).

Jufri Rahman memang pernah jadi orang nomor satu di Tana Toraja. Berstatus Carateker bupati Tana Toraja, Jufri Rahman dilantik Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo pada 24 September 2015 dan berakhir 17 Februari 2016.

"Doa saya satu saja, Semoga dengan kehadiran para pengusaha diacara puncak HUT Tana Toraja akan mempercepat kembalinya masa kejayaan pariwisata Toraja sebagai destinasi utama di Indonesia," kata mantan kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sulsel ini.

Dibawah komando Bupati Nicodemus Biringkanae dan Wakil Bupati Victor Datuan Batara, Tana Toraja sementara berjuang menyelesaikan pembangunan Bandara Buntu Kunyik di Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.

"Pariwisata Toraja harus dibangun bersama. Karena itu partisipasi masyarakat Toraja, baik yang ada di Toraja maupun dukungan para diaspora yang menyebar di seluruh indonesia menjadi suatu keharusan, dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur pendukung Pariwisata, seperti Bandara Buntu Kunyik," tuturnya.(*)

Penulis: Yultin Rante
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help