TribunTimur/
Home »

Luwu

Pilgub Sulsel 2018

Di Ponrang Luwu, Aziz Jelaskan Mengapa Terima Pinangan NH, Ini Alasannya

Pertemuan yang berlangsung di rumah keluarganya sendiri yakni rumah Andi Galib, di Dusun Sarojae, Desa Mario

Di Ponrang Luwu, Aziz Jelaskan Mengapa Terima Pinangan NH, Ini Alasannya
desy/tribunluwu.com
Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Aziz Qahhar Mudzakkar, menemui keluarga dan warga di Dusun Sarojae, Desa Mario, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu. 

TRIBUBLUWU.COM, BELOPA - Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Aziz Qahhar Mudzakkar, menemui keluarga dan warga di Kabupaten Luwu, Sabtu (12/8/2017).

Pertemuan yang berlangsung di rumah keluarganya sendiri yakni rumah Andi Galib, di Dusun Sarojae, Desa Mario, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu.

Aziz Qahhar Mudzakkar memberikan pendidikan politik kepada warga sekaitan dengan dirinya yang akan maju sebagai bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel berpasangan dengan Nurdin Halid.

Dihadapan Warga, Aziz Qahar Mudzakkar juga menjelaskan keinginannya untuk maju berpasangan dengan Nurdin Halid, yang dimulai dengan pemaparan hasil survey yang sangat memuaskan.

"Ketika calon - calon disurvey tahun lalu, ternyata survey saya tertinggi sebagai calon gubernur. Namun saya berpikir untuk tidak maju karena ada satu pertimbangan. Survey berikutnya untuk dipasangkan sebagai wakil gubernur ternyata masih tinggi, dan saya dilamar sejumlah figur, namun saya memilih Nurdin Halid karena sesuai dengan misi saya untuk memajukan Sulsel yang religius," ujarnya.

Aziz Qahar Mudzakkar, juga menjelaskan kepada warga bahwa dirinya ingin maju bukan sekedar orang yang ingin mencari jabatan.

"Saya ini bukan asal yang penting jadi Wakil Gubernur, bukan itu. Tetapi saya harus melihat pasangan saya, apa yang dia mau perjuangkan, apa idealismenya. Bukan saya hanya mau duduk saja, bukan itu. Karena saya ini aslinya orang pesantren, saya hanya mau berjuang di dalam rangka menegakkan keadilan, memajukan ekonomi rakyat, dan agama, cuma itu," jelasnya.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help