TribunTimur/

Pilkada Bantaeng 2018

Tim Eksternal Golkar Bantaeng Pinang Ilham Azikin

Ketua AMPI Sulsel itu juga mengatakan jika dirinya diusung oleh Golkar sebagai calon, maka akan mengikuti setiap instruksi partai

Tim Eksternal Golkar Bantaeng Pinang Ilham Azikin
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Tim komunikasi eksternal Partai Golkar Bantaeng saat mendatangi kediaman Ilham Azikin. 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Tim komunikasi eksternal Partai Golkar Bantaeng mendatangi kediaman Ilham Azikin untuk diusung sebagai bakal calon Bupati di pilkada Bantaeng 2018 mendatang.

Ketua tim Komunikasi DPD II Golkar Bantaeng, Marwani mengatakan penjaringan dilakukan dengan mendatangi kediaman bakal calon adalah bentuk penghargaan partai kepada yang bersangkutan.

"Ini bentuk penjaringan kita, dengan mendatangi bakal calon berlatar belakang birokrat yang dianggap berpeluang di Pilkada Bantaeng," kata Marwani, pada rilis yang diterima TribunBantaeng.com, Jumat (14/7/2017).

Sementara itu, Ilham Azikin menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kehadiran pengurus partai Golkar yang memberikan ruang kepada dirinya, untuk tetap berproses dalam pilkada Bantaeng kedepan.

"Ini menjadi sebuah kehormatan untuk saya, yang diberikan ruang di Golkar dalam prosesi pilkada Bantaeng kedepan," ujarnya.

Ketua AMPI Sulsel itu juga mengatakan jika dirinya diusung oleh Golkar sebagai calon, maka akan mengikuti setiap instruksi partai termasuk mendukung Nurdin Halid di Pilgub Sulsel 2018.

"Komitmen saya terkait dengan Pilgub. Kita akan berkomitmen patuhi apa yang menjadi istruksi partai," tuturnya.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help