TribunTimur/
Home »

Barru

Operasi Patuh 2017

Satu Jam Razia Kendaraan, Polres Barru Jaring 27 Pelanggar

Para pelanggar terjaring dalam operasi yang digelar selama sejam di Poros Barru-Parepare

Satu Jam Razia Kendaraan, Polres Barru Jaring 27 Pelanggar
Akbar HS/tribunbarru.com
Sedikitnya 27 pelanggar lalu lintas terjaring dalam Operasi Patuh yang digelar Satlantas Polres Barru di Jalan Poros Barru-Parepare, Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Selasa (16/5/2017). 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, SOPPENG RIAJA - Sedikitnya 27 pelanggar lalu lintas terjaring dalam Operasi Patuh yang digelar Satlantas Polres Barru di Jalan Poros Barru-Parepare, Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Selasa (16/5/2017).

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Barru AKP Dharmawaty mengatakan, para pelanggar terjaring dalam operasi yang digelar selama sejam.

"Dalam operasi patuh ini kita hanya lakukan kurang lebih satu jam tapi pelanggar yang ditemukan sudah sangat banyak yaitu 27 pengendara," kata AKP Dharmawaty kepada TribunBarru.com.

Dharma menambahkan, para pelanggar lalu lintas tersebut didominasi oleh pengendara motor.

"Pelanggarannya bermacam-macam, ada yang tidak memiliki SIM, tidak pakai helm, bahkan ada yang melawan arus dan ini yang paling berbahaya dan memungkinkan terjadi kecelakaan," ujar Dharma menambahkan.

Baca: Kapolres Barru Sidak Empat Kantor Polsek, Ini Tujuannya

Dharma mengimbau agar para pengendara untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, baik selama operasi patuh digelar, maupun di luar dari hal itu.

"Kita berharap agar kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dapat selalu terjaga dan keselamatan lebih diutamakan demi menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan," tutur Dharma.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help